Berbicara Tentang Bisnis MLM ,Ini Yang Harus Kita Ketahui

5:23 AM
Berbicara Tentang Bisnis MLM ,Ini Yang Harus Kita Ketahui ,untuk Pertama kali yang terpikirkan oleh banyak orang ketika berbicara MLM adalah Bisnis yang identik sama “NYARI NYARI ORANG ” .Padahal jika di telaah lebih jauh , memang benar kita mencari dan merekrut orang,tapi gak sejelek yang orang banyak bayangkan kok.
Foto : Katalog Oriflame April 2021
Memilih milih bisnis MLM itu harus di pilih dengan bijak,bukan karena gabung karena melihat orang gabung  :) .
ORIFLAME adalah Bisnis MURNI yang menjalankan bisnis MLM ,Bisnis berjalan karena ada produk yang dijual dan bukan karena DUIT orang yang GABUNG jadi member ..
karena kebanyakan orang berpikir, ketika kita menjalankan bisnis MLM, maka yang kaya adalah orang yang di atas kita alias yang telah gabung duluan :) , PLEASE!!!! BUANG JAUH JAUH PEMIKIRAN KAYAK GITU DI ORIFLAME. Sistem yang dijalankan di oriflame gak kayak gitu bossssss!!!
ALASAN ALASAN SAYA MEMILIH MENJALANKAN BISNIS INI ANTARA LAIN :
  • KONTAK DAN ALAMAT PERUSAHAAN ORIFLAME JELAS DAN LEGAL SECARA HUKUM , BAHKAN DI EROPA MENJADI NO.1
  • GAK MENJAMIN ORANG YANG DULUAN GABUNG AKAN KAYA RAYA,KALO GAK KERJA KERAS DAN BERUSAHA
  • SISTEM NYA ONLINE DAN BISA DIKERJAKAN DARI MANA AJA …
  • JENJANG KARIR DAN SUCCES PLAN ORIFLAME TERBUKTI!! dan masih banyak lagi lain nya yang gak akan bisa di jelaskan satu persatu,kalo kamu belum join di bisnis ini ^__^ .

Ketika join pertama kali di bisnis ORIFLAME tepatnya dibulan pertengahan agustus 2014, adalah bahwa saya menyukai produk produk ORIFLAME, Jika kita mencintai produk nya maka kita bisa menjalankan bisnis nya dengan baik . oh ya, di ORIFLAME itu ada program jalan jalan gratisnya ,ini yang paling paling saya sukai,karena saya adalah orang yang suka sama travelling.
TERTARIK MENJALANI BISNIS KOSMETIK DAN KECANTIKAN BERSAMA ORIFLAME? SILAHKAN KONTAK  :
  • Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  

Previous
Next Post »
0 Komentar