3 Tipe Orang Menjalankan Oriflame, Kamu Yang Mana?

8:12 PM
Ketika kita memutuskan untuk melakukan suatu bisnis atau menjalankan bisnis tertentu, pastinya kita akan mencari keuntungan apa saja yang akan bisa kita dapatkan, tak terkecuali ketika kita ingin menjalankan bisnis jaringan atau MLM salah satunya ORIFLAME.

Salah satu hal yang perlu kita perhatikan adalah mengenai SUCCES PLAN atau Jenjang Karir nya, apakah masuk akal atau tidak? baca selengkapnya : Succes Plan Oriflame - Paduan Anda Untuk Sukses di Oriflame 

Nah ternyata ketika kita Join di ORIFLAME, disini ada 3 TIPE orang / Konsultan loh, penjelasannya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini :



Kira kira setelah melihat gambar di atas, apakah sudah ada gambaran sedikit mengenai tipe tipe orang yang ada di ORIFLAME? jika kamu masih ragu, silahkan untuk menghubungi saya.

Ketika kita memilih ingin menjadi seorang pebisnis di ORIFLAME, kita akan melalui pembelajaraan dan training yang akan semakin mengasah kemampuan kita dalam berpikir dan bertindak, salah satunya adalah bagaimana cara kita untuk menghadapi berbagai pribadi orang yang berbeda beda.

ORIFLAME adalah bisnis MANUSIA, sehingga sangat di butuhkan skill kita untuk menghadapi setiap orang yang berbeda-beda. hal ini lah yang membuat saya sangat menyukai bisnis tipe ini karena kita akan menemukan begitu banyak sekali orang orang baru yang sebelumnya tidak pernah kita kenal.

Nah, itulah penjelasan sedikit dari saya mengenai Tipe Orang Menjalankan Oriflame, kira-kira kamu tipe yang mana?


Previous
Next Post »
0 Komentar