Bagaimana Menghasilkan Uang dari Oriflame?

10:07 PM
ORIFLAME adalah sebuah perusahaan kosmetik yang berasal dari Swedia, telah hadir di Indonesia lebih dari 30 tahun yang lalu. Ketika kita sudah bergabung atau ingin bergabung untuk menjadi bagian dari perusahaan ini, tentunya ada hal yang mendasar ingin kita ketahui yaitu : Bagaimana Menghasilkan Uang dari Bisnis Ini? Apakah mungkin ORIFLAME mampu memberikan kita penghasilan melalui ORIFLAME? 

Bagaimana Menghasilkan Uang dari Oriflame?


Untuk di ketahui bagi kita semua, bahwa ada dua cara anda bisa mendapatkan uang bersama Oriflame antara lain :
  • Menjual Produk Oriflame
Jika Anda suka menjual, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan menghasilkan keuntungan hingga 23% dari order yang Anda kumpulkan dari para pelanggan. Setiap bulan Oriflame menyediakan katalog baru penuh dengan produk kecantikan terbaru - dibuat di Swedia - yang membuat penjualan semudah hanya memperlihatkan katalog.
  • Mendapatkan lebih banyak uang dengan mengundang orang lain untuk bergabung
Membangun tim konsultan Anda sendiri dengan mengundang orang lain untuk bergabung bersama Oriflame. Anda akan mendapatkan keuntungan bukan hanya dengan penghasilan saja, tetapi juga mengembangkan bisnis produk kecantikan dan keterampilan manajemen melalui kursus pelatihan di Oriflame Academy. Konsultan kecantikan Oriflame Anda akan berada di sana untuk membimbing Anda melalui proses membangun tim Anda sendiri. Dengan berbagi keahlian kecantikan Anda dengan tim Anda, Anda akan membantu mereka untuk membangun impian mereka saat Anda mencapai impian Anda sendiri. Semakin besar dan sukses tim Anda, maka akan semakin besar penghasilan Anda. (info lebih lanjut : KEUNTUNGAN BERBISNIS ORIFLAME)

Apakah ada informasi yang ingin anda ketahui lebih lanjut? atau mungkin anda tertarik untuk bergabung dengan ORIFLAME? 


Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis ini, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME
Previous
Next Post »
0 Komentar