Apakah Benar Bisnis Oriflame itu Merugikan dan Menipu?

4:41 AM
Berkat bisnis MLM, Mbak Nadia Meutia, Co-Founder db’Cn , ibu dua anak ini mampu terbebas dari lilitan hutang dan mendapat penghasilan dengan nominal yang fantastis. Apakah benar MLM itu Merugikan dan Selalu Menipu?
Apakah Benar Bisnis Oriflame itu Merugikan dan Menipu?

Dari mempelajari beberapa MLM. Lalu kita bandingkan, dan satunya-satunya yang bisa mendukung apa yang kitai mau – ada pengantaran, diperbolehkan berjualan secara online itu hanya Oriflame. Kami juga mikir Oriflame kan produk sehari-hari, orang juga butuh terus – mandi dan sebagainya, makanya mbak nadia memfokuskan diri mengerjakan Oriflame.
Kalo ditanya kenapa pilih MLM, karena kami sudah pernah mencoba MLM. Asal caranya benar bisa kok bisnis ini berkembang dengan baik. Kenapa orang Indonesia agak antipati sama MLM? Karena biasanya orang MLM ngajakinnya suka nggak to the point – muter kemana-mana, ada yang pake tipu-tipu bilang mau diajak ke mana, ternyata diajaknya ke presentasi. Jadi yang saya pelajari, caranya jangan seperti itu.
Bisnis MLM itu tidak salah kok, Pengertian MLM sendiri adalah Sebuah sistem di perusahaan, tentang bagaimana produk dipasarkan. Misalnya Tupperware, itu termasuk ke direct selling, dia bisa minta orang-orang bergabung sebagai anggota, kemudian anggotanya jualan, dia dapat keuntungan langsung. di Oriflame ada juga direct selling-nya, tapi yang jadi persoalan adalah nggak semua orang punya kekuatan jualan terus-menerus. Perusahaan MLM Oriflame berpikir, bagaimana caranya agar orang punya penghasilan bukan hanya dari jualan, tapi dari merekrut member.
Jadi MLM itu sistemnya adalah kita mengumpulkan poin dari poin-poin yang downline kita kumpulkan. Semakin besar poin kita, rupiah yang kita dapat juga semakin besar. Tapi harus diwaspadai adalah banyak MLM yang cara menghitung bonusnya tidak adil untuk orang yang masuk belakangan. Makanya orang suka takut masuk MLM karena takutnya kalau masuk belakangan, upline yang kaya duluan. Itulah yang di pelajari, bagaimana caranya supaya adil, siapapun yang masuk dan kapanpun akan dapat. Saat kami bandingkan, Oriflame keren banget, karena sistemnya yang kerja yang menghasilkan. Pelajari Mengenai Ciri Ciri MLM yang Baik dan Benar . MLM yang baik biasanya ketika anda memiliki upline yang bawel yang selalu mengingatkan anda untuk ini dan itu serta bersedia untuk membantu anda menjalankan bisnis MLM yang anda geluti, hehehee
di oriflame semua adil , gak ada kata siapa yang duluan masuk dia bakalan sukses duluan.
Tertarik menjalani bisnis kecantikan dan kosmetik? ingin menjadi seorang beauty influencer atau beauty enterpreneur? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 

Apakah Benar Bisnis Oriflame itu Merugikan dan Menipu?


    Previous
    Next Post »
    0 Komentar