Rangkaian Produk Skin Care Set ORIFLAME, pilih yang mana?

6:09 PM
Untuk kita ketahui bersama, ORIFLAME menyediakan rangkaian produk skin care set yang dapat di pakai disesuaikan dengan kebutuhan wajah kita, apakah itu untuk mencerahkan, melembabkan, mengurangi tanda tanda penuaan dini atau sebagainya.

Berikut ini adalah produk produk skin care set dari ORIFLAME 
1. NovAGE Bright Sublime, kode produk 28696
2. NovAGE ULTIMATE Lift, kode produk 28968
3. NovAGE Ecollagen, kode produk 28971
4. NovAGE True Perfection, kode produk 28970
5. NovAGE Men Set


NovAGE Bright Sublime by ORIFLAME
NovAGE Bright Sublime by ORIFLAME
NovAge Bright Sublime adalah rangkaian skin care advanced performing yang terlah teruji klinis mampu menyamarkan flek hitam, untuk kulit yang tampak lebih cerah dengan warna yang merata sekaligus menyamarkan garis halus dan kerut.

Masalah kulit akibat pigmentasi seperti flek hitam dan kerusakan warna yang membuatnya tampak tidak merata dapat muncul sewaktu-waktu, baik kondisi bawaan atau sebagai akibat dari ketidakseimbangan fisiologis pada sel produsen melanin, melanosit dan tentu saja yang dipicu oleh pengaruh eksternal seperti radiasi sinar Ultra Violet (UV).

Kulit tampak mulus lebih cerah sebagai cermin kecantikan batin dan kepercayaan diri Anda yang bersinar.
  • Bintik, Noda dan Flek Hitam tampak tersamar HINGGA 50% dalam 12 Minggu.
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Membuat kulit wajah Anda lebih putih bersinar, cerah, sehat dan tahan lama.
  • Teruji Klinis.


NovAGE Men Set by ORIFLAME
NovAGE Men Set by ORIFLAME
Menurut seorang ahli dermatologi, dr. Eddy Karta, Sp. KK, kulit pria dipengaruhi oleh hormon testosteron yang menjadikan kulit wajah pria lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rambut pada area wajah, dan tingkat produksi keringat yang relatif tinggi. Hormon testosteron juga meningkatkan produksi sebum sehingga membuat kulit pria cenderung berminyak dan berpori-pori besar. Selain itu, kulit wajah pria yang sering dicukur membuat kulit menjadi lebih mudah iritasi.

Berdasarkan kondisi kulit pria yang telah disebutkan di atas, Oriflame merancang produk NovAge Men yang menggunakan bahan bioaktif NovAge Men --- Baobab Anti-ageing Technology yang berperan secara spesifik untuk bekerja pada kulit pria dan menyamarkan tampilan kerut di wajah serta ekstrak Coffee bengalensis PhytoCELL untuk memberikan efek segar yang dapat menjaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit.

NovaAge Men Set merupakan rangkaian perawatan kulit untuk membantu merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dan kelelahan. Rangkaian produk ini membuat kulit terasa bersih, terawat, dan segar dengan Anti-Fatigue Effect yang teruji klinis jika digunakan seluruh rangkaian produknya secara rutin.

NovAGE True Perfection by ORIFLAME
NovAGE True Perfection by ORIFLAME
Novage True Perfection di formulasikan khusus untuk mengatasi kulit kusam  perlu dilakukan bila Anda ingin tampil cantik dengan kulit memukau. 

Namun sebelum mengatasi kulit kusam, sebaiknya Anda memahami dulu faktor-faktor penyebab kulit kusam. Kulit tampak kusam, dehidrasi dan pori-pori tampak membesar merupakan tanda awal penuaan yang dipicu oleh berbagai faktor seperti gaya hidup yang sibuk, kurang tidur, pola makan yang buruk dan tekanan lingkungan yang menyebabkan kotoran menumpuk di sel-sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel dan menghambat optimalisasi fungsi-fungsi sel.

Novage True Perfection didukung oleh dua teknologi inovatif dengan ekstrak Silk Tree yang dipatenkan dan Acai Phytocell. Perpaduannya bekerja membantu mengatasi kulit kusam dan memelihara menjaga kulit dari kerutan alami.

NovAGE Ecollagen by ORIFLAME
Kolagen adalah salah satu komponen paling vital dalam kulit – jaringan protein berserat yang memberi kulit struktur, bentuk dan kekencangan. Memperkenalkan Novage Ecollagen rangkaian produk perawatan anti kerut No 1 Oriflame dengan 2 Collagen-Boosting Technologies sebagai cara atasi kerut di wajah. 

Ecollagen bekerja secara efisien untuk merawat kerut dan menjaga kondisi tekstur dan warna kulit agara senantiasa tampak cantik merata.

Ecollagen diciptakan sebagai cara atasi kerut di wajah dengan teknologi inovatif, terbuat dari bahan nabati dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir. Tri-Peptide Technology yang dipatenkan membantu merawat sitetis kolagen dan energi sel serta menjaga kebaikan antioksidan, serta ekstrak phytoCELL membantu menjaga sistentis kolagen bekerja pada kondisi terbaik alaminya.

Hasilnya? Jaringan kolagen segar terawat yang menyamarkan kerut dan menampilkan kulit cantik yang tampak kencang dan segar.

Rasakan dan lihat perbedaannya – Kerut tampak tersamar hingga 33% – kulit terasa lebih lembut, halus dan tampak lebih segar – terbukti secara klinis

NovAGE ULTIMATE Lift by ORIFLAME
NovAge Ultimate Lift adalah solusi untuk keriput mendalam dan kulit mengendur, seperti hilangnya kekencangan dan ketegasan kontur wajah, menyamarkan keriput dan menjadikan wajah cerah.Produk ini terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70% dalam 12 minggu.

Dua kunci utama kekuatan NovAge Ultimate Lift adalah phytocell yang membantu merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut dan teknologi paten Aspartolift yang membantu meremajakan fibroblast, sel yang memproduksi elastin, yang membuat kulit elastis, lentur dan kenyal.

Rangkaian NovAge Ultimate Lift terdiri dari 6 produk perawatan kulit yaitu day cream, night cream,eye cream, serum, cleansing milk, dan toning lotion

Sekarang sudah tahu kan bahwa ternyata di ORIFLAME itu lengkap banget produk perawatan wajahnya sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281806830840



Previous
Next Post »
0 Komentar