Oriflame Jakarta - Daftar sebagai Konsultan

5:50 AM

Oriflame Jakarta - Daftar sebagai Konsultan - impian untuk menjadi seorang member kini semakin mudah dengan beragam sarana pendukung yang di sediakan oleh ORIFLAME, di iringi juga dengan semakin baik nya infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, membuat percepatan bisnis digital di Indonesia semakin baik dari tahun ke tahun.

Oriflame Jakarta - Daftar sebagai Konsultan


Sama seperti tulisan saya sebelumnya, di artikel ini saya akan tetap menjelaskan apa itu ORIFLAME jika teman-teman masih belum terlalu mengenal ORIFLAME, kebanyakan mungkin hanya mengenal bahwa menjadi member oriflame hanya sekedar tawar-menawarkan produk untuk di JUAL, padahal jika kita telaah lebih jauh, banyak sekali keuntungan jika kita benar - benar mengerti sistem bisnis nya. 

Di Indonesia Oriflame mulai beroperasi sejak tahun 1986. Oriflame telah menjadi menyebarkan produknya di lebih dari 60 negara di dunia.

Terlihat pada gambar di atas, gambar tersebut disebut dengan "SUCCES PLAN" atau bahasa awam nya jenjang karir  di ORIFLAME, semua dimulai dari tangga atau level 3% dan seterusnya. Semakin tinggi level nya, semakin besar pula uang yang akan kita hasilkan. 

Lalu, Bagaimana kok ORIFLAME bisa menghasilkan UANG? 

Di bisnis ORIFLAME, ada 3 tipe konsultan, yakni PENJUAL, PEMAKAI atau PEBISNIS. 

Apa bedanya? 

  • Penjual yakni tipe konsultan yang paling umum, kebanyakan dari mereka yang join tidak mengerti bagaimana succes plan (gambar diatas) di jalankan, fokus mereka hanya JUALAN dan menawarkan produk ORIFLAME saja, keuntungannya adalah sebelum 23% untuk setiap produk yang dijual, jadi misal sang PENJUAL berhasil menjual produk ORIFLAME di katalog senilai 1juta, maka keutungan nya adalah 1jt - 23% = 230rb-an, lumayan kan? 
  • Pemakai yakni tipe konsultan yang hanya menjadi konsultan / member ORIFLAME karena ingin memakai produk nya saja untuk diri sendiri, dikarenakan kualitas produk ORIFLAME sudah tidak di ragukan lagi, sesuai dengan standar EROPA tentunya.
  • PEBISNIS yakni tipe konsultan yang benar benar serius menjadi member demi menjalankan bisnis ORIFLAME nya, sang pebisnis akan di bekali dengan informasi awal mengenai keuntungan sebagai pebisnis dan apa saja yang bisa di dapat (perhatikan GAMBAR SUCCES PLAN di atas). dengan menjadi pebisnis, umumnya penghasilan yang di dapatkan bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta sesuai dengan level nya, misal level 21% atau SENIOR MANAGER, mereka rata2 menghasilkan pendapatan 4-7jtan/bln, sedangkan untuk level DIRECTOR sudah bisa diangka 10jtan/bln, lumayan banget kan? 

Lalu, kembali lagi ke teman-teman yang ingin menjadi member, tipe mana teman-teman jika ingin bergabung? apakah PENJUAL? PEMAKAI? ATAU PEBISNIS? 

Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , jadilah tim saya, saya akan memberikan bimbingan dasar kepada teman-teman mengenai BISNIS super KEREN Ini. 



Previous
Next Post »
0 Komentar