Hadiah Promo Sponsor Oriflame di Mei 2021 hingga Jutaan Rupiah!

11:46 PM

Hadiah Promo Sponsor Oriflame di Mei 2021 hingga Jutaan Rupiah! Bulan ini adalah bulan kemenangan karena di Mei ini kita akan merayakan Idul Fitri, begitu pula dengan ORIFLAME, di Mei ini juga sangat banyak memberikan hadiah super keren untuk kita dapatkan secara gratis, kira-kira apa saja dan bagaimana cara untuk mendapatkan nya?


Berikut ini adalah hal penting untuk anda ketahui, agar bisa mendapatkan hadiah super keren promo sponsor di Mei ini


Untuk mendapatkan hadiah di atas, maka anda perlu untuk merekrut 2 orang saja, lalu bantu mereka untuk mendapatkan 100 BP (poin), apa itu BP? BP adalah Business Point, disetiap produk oriflame melekat sebuah nilai yang di hitung berdasarkan poin, kita tidak perlu repot2 lagi untuk menghitung poin nya karena sudah otomatis di hitung oleh sistem ORIFLAME. 

Misalnya, Jika kita beli 2 Nutrishake maka kita sudah mencapai 100 poin, atau jika kita menjual 3-4 botol parfume ORIFLAME, 100 poin akan dengan mudah kita dapatkan.


Untuk mendapatkan hadiah di atas, maka anda perlu untuk merekrut 4 orang saja, lalu bantu mereka untuk mendapatkan 100 BP (poin)


Untuk mendapatkan hadiah di atas, maka anda perlu untuk merekrut 6 orang saja, lalu bantu mereka untuk mendapatkan 100 BP (poin)

Untuk mendapatkan hadiah di atas, maka anda perlu untuk merekrut 2 orang saja, lalu bantu mereka untuk mendapatkan 100 BP (poin)


Untuk mendapatkan hadiah di atas, maka anda perlu untuk merekrut 10 orang saja, lalu bantu mereka untuk mendapatkan 100 BP (poin)

Bagaimana? mudah bukan? ingin tau lebih lanjut tentang gimana cara menghasilkan uang di ORIFLAME? kenapa banyak yang bisa sukses disini? 

Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , saya akan membimbing anda mulai dasar pengenalan bagaimana menjalankan bisnis oriflame.



Previous
Next Post »
0 Komentar