Jadi Daftar Member Oriflame Harus Jualan?

8:15 PM

Jadi Daftar Member Oriflame Harus Jualan? Daftar Member Oriflame Rp 49.900,- Modalnya terjangkau banget ya.. Dan enaknya lagi untuk berjualan Oriflame, kita tidak perlu menyetok barang!


  • Cukup pinjemin buku katalog ke teman, saudara atau tetangga.
  • Harga katalognya pun murah, nggak sampai 10ribu untuk modal jualan.
  • Kalau beli banyak bisa lebih murah lagi harga buku katalognya.

Dalam 1 katalog ada lebih dari 600 produk yang bisa ditawarkan ke teman dan saudara kita, mulai dari yang harganya belasan ribu hingga ratusan ribu.

Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli dari calon pelanggan kita.


Saya Ga Pinter Jualan!

Ga pinter jualan atau ga mau? 🙂


Kalau kamu mau jadi pinter jualan. Belajar yuk

Punya dan aktif di social media kaan.. Nah… asiknya Oriflame dengan gaya bisnis social selling – kita bisa share atau bagikan foto produk yang sudah disediakan Oriflame ke akun sosmed kita.

Dan yang paling luar biasa, saat mendaftar dan membayar uang pendaftaran Rp.49.900,- kita akan mendapatkan Welcome Pack yang berisi katalog DAN akses ke website Oriflame yang di dalamnya ada fitur katalog online dan juga modul training lengkap!

Mulai dari info tentang produknya, tentang bagaimana cara memulai bisnis Oriflame termasuk cara berjualan (online/offline). Jadi modal awal segitu aja kamu langsung dapat support dan fasilitas untuk jualan yang optimal.


Ga Mau Jualan, Tapi Mau Dapet Penghasilan Bulanan?

Bisa bangeet!

Caranya alihkan kebutuhan bulanan kamu di rumah dengan produk Oriflame. Suka pakai parfum, deodoran, sabun, shampoo dan odol setiap hari kan? Suka dandan dan merawat wajah juga?

Nah ganti merk yang biasa dipakai di rumah dan pakai produk Oriflame yah 🙂

Psst… Ini yang bikin saya dulu bergabung dan daftar jadi member Oriflame lho 😀 — karena saya pecinta body care, dan pas pakai produk Oriflame, saya suka!

Ubah pengeluaran bulanan kamu menjadi sumber penghasilan

Tapi kalau modalmu masih minim, ya sebaiknya belajar jualan.

Kan asik, jualan produk, kamu dapet keuntungan jualan juga.

Jualan 200 poin, kamu bisa dapetin keuntungan hingga 500ribuan plus bisa pilih 2 produk dan dapet diskon 50% bulan depannya loo. Belum lagi kalau ada penawaran khusus lainnya. Hadiahnya menarik banget.


Jadi Daftar Member Oriflame Harus Jualan?

Balik lagi yah.. Untuk siapapun yang MAU dapetin penghasilan bulanan 4-7 jutaan bahkan belasan juta per bulan, dan MAU jalanin bisnis Oriflame seperti saya dan teman-teman pebisnis Oriflame lainnya, maka YA tiap bulan kita harus JUALAN. Jadi harus MAU juga mengumpulkan order pribadi minimal 100poin atau sekitar Rp 800ribuan.

Sama juga seperti orang jualan di toko, agar mendapatkan pemasukan.. agar bisa dapat keuntungan/laba, dan bisa bayar gaji karyawan maka kita mesti menjual barang, mesti ada barang yang terjual.

Semakin banyak barang yang terjual, semakin besar keuntungan, semakin besar penghasilan yang kita inginkan. Ya kan?

Tapi kalau kamu mau bergabung hanya karena ingin dapetin diskon member biar bisa belanja lebih hemat saja, kamu tidak harus berjualan 100poin tiap bulan kok. Bebass 😉

Silahkan order sesuai kebutuhan saja. Lumayaan kaan bisa dapet diskon.


Mau Pilih Yang Mana?

Jadi tenang aja.. di Oriflame teman-teman BEBAS memilih dan menentukan TUJUAN saat bergabung.

Mau nikmatin diskon member-nya saja dan berbelanja sesuai kebutuhan dan pas butuh aja.

Mau coba jualan produknya dan dapet keuntungan berjualan plus hadiah menarik lainnya.

Atau mau ikutan bisnisnya dan dapetin penghasilan bulanan.

Tinggal ceritain aja ke sponsor atau upline leader kamu nantinya biar dibantu dan diajarin caranya yah.


Yah Kirain Kerjain Oriflame itu Gampang

Gampang atau susah itu kan tergantung gimana kitanya ya? 😉

Nah.. Banyak yang salah sangka tentang cara kerja di Oriflame.

Awalnya tertarik gabung karena berpikir cukup dengan cara bayar uang pendaftaran 50ribu (kurang dikit), pasang status (sekali-sekali), trus ajak beberapa teman gabung, jualan (sekali-sekali juga) kemudian criingg banjir order dan dapet bonus bulanan..

Uh.. enak juga yaa kalau ada bisnis seperti ituuh… hehehe 😀


Kebanyakan member yang bergabung di jaringan saya seperti ini pola pikirnya. Ga mau ribet, tapi pengen instan dapet duitnya.

Mau dapet penghasilan bulanan juta-jutaan juga, tapi begitu tau harus jualan setiap bulan, harus ngajakin orang bergabung, perlahan mulai mundur teratur.

Padahal di bisnis apapun, butuh uang, tenaga dan pikiran yang harus kita keluarkan agar bisnisnya berjalan dan berkembang. Ya kan..


Apa Kelebihan Bisnis Oriflame?

Jadi.. bedanya bisnis Oriflame dengan bisnis konvensional lainnya adalah untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar kita tidak berjualan sendirian. Kita juga tidak perlu membeli banyak barang, apalagi harus siapin gudang, buka cabang atau toko baru.

Mulailah dengan membangun jaringan penjualan. Caranya dengan mengajak teman atau saudara kita bergabung dan mengajarkan mereka cara berjualan.


Jadi harus MAU BELAJAR. Mempelajari sistem dan cara kerjanya.

Seperti yang tadi sudah diinfoin, di Oriflame panduannya lengkap banget

Ada panduan bagaimana cara memulai bisnis Oriflame.

Kalau mau mengikuti cara kerja yang benar maka dipastikan bisnis akan bertumbuh dan akan mendapatkan hasilnya.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis ini, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME



Previous
Next Post »
0 Komentar