Apa permasalahan rambutmu? Berketombe? Kering? Kusam?

8:03 PM

Apa permasalahan rambutmu? Berketombe? Kering? Kusam? Rangkaian perawatan rambut HairX menyediakan shampo dengan formula yang disesuaikan dengan kebutuhan rambut.




๐Ÿ’™
Untuk rambut berketombe, gunakan HairX Advanced Care Dandruff Solution Control Shampoo yang lembut membersihkan dan diciptakan khusus untuk membantu mengurangi ketombe. Mengandung Phytonutrients Complex yang membantu menutrisi dan menjaga, Sea Kelp dan berbagai mineral termasuk tembaga, magnesium dan zink untuk membantu membersihkan sekaligus membantu mengurangi ketombe.

❤️
Untuk rambut kering, gunakan HairX Advanced Care Gloss&Moisture Hydrating Shampoo yang diformulasikan oleh ahli untuk merawat kesegaran rambut kering, kusam, mendorong kesegaran sekaligus menjadikannya lebih bersinar.

๐Ÿ–ค
Untuk rambut yang kusam, jadikan rambut tampak indah berkilau dengan sampo yang mengandung Bubuk Berlian∆1 dan dirancang untuk membantu meningkatkan kilau indah rambut Andaฮ”. Ekstrak Shikakai membantu merawat rambut & menjaga kilau alaminya sementara Phytonutrient Complex membantu menutrisi dan melindungi.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis ini, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ALASAN KENAPA BANYAK ORANG BERBISNIS ORIFLAME : Gabung di Oriflame 49,900 + KTP, Anda bisa memilih : ✔ Pengen jadi USER, bisa dapetin harga lebih murah ✔ Pengen jadi SELLER, dapatkan keuntungan dari menjual produknya ✔ Pengen jadi BUSINESS OWNER, dapatkan Jenjang Karir, Penghasilan Bulanan,Jalan Jalan ke LN gratis, mobil /rumah



Previous
Next Post »
0 Komentar