Sistem Bisnis Oriflame

11:26 PM

Bagaimana sitem bisnis Oriflame? Seringkali dapat pertanyaan seputar bisnis Oriflame  yang saat ini saya tekuni saat memprospek. Nah pasti bukan saya saja, mungkin anda yang sering ditawari untuk join juga pasti sering bingung. Ini Bisnis apa sih ??  Cara kerjanya gimana sih ?? Jangan-jangan penipuan nii ?? Kok semua heboh udah join bisnis ini ?? Nah daripada bingung, boleh yuk sama-sama belajar dari pertanyaan yang sudah dicoba untuk dirangkum sedemikian praktisnya.

Sistem Bisnis Oriflame


Oriflame ini bisnis apa sih???

Oriflame adalah bisnis yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan Multi Level Marketing (MLM), yang berasal dari Swedia.

Dimana produk Oriflame itu ada perawatan wajah, make up, perawatan rambut, perawatan tangan dan tubuh, parfum, dan juga minuman kesehatan

Cara Kerja Oriflame seperti apa? Apakah harus merekrut? Apakah harus berjualan?

Bener banget. HARUS MEREKRUT. Karena REKRUT adalah nyawa bisnis ini. Sehingga mau tidak mau, tidak ada pilihan lain, selain harus mau merekrut jika ingin mendapatkan bonus yang besar seperti jenjang karir di Success Plan Oriflame.

Jadi gak ada tuh yang namanya alasan saya gak bisa ngomongnya mba? wah saya gak bisa online ni? saya gak bisa ini gak bisa itu… Tenang dear, semua akan diajarin kok.

Di sini apakah kita di haruskan untuk berjualan?

Iya harus berjualan, jika…anda tidak punya modal untuk Tutup Poin wajib 100BP (kurang lebih Rp 800rb harga member lho yaa). Ini pun akan diajarkan lho caranya…

Tapi jika anda punya modal, anda tidak perlu berjualan. Lho kok bisa? Iya bisa banget, caranya yaitu dengan mengalihkan belanja bulanan anda dan keluarga seperti sabun, shampo, parfum, deodorant, sabun anak, sabun bayi, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 800 rb/bulan.

Oriflame Ini Bisnis Online kah?

Oriflame ini sebenarnya bukan bisnin online (offline). Tapi anda bisa menjalankan bisnis Oriflame ini secara online dan juga offline tentunya dengan belajar dan bekerja cerdas.

Apakah Bisa dikerjakan di Rumah Saja?

Mau dikerjakan dari rumah saja boleh, .. Tapi kalo mau menjalankan dari rumah dan dari luar rumah, misalnya ikutan training offline (wdi sini juga ada training online nya), mau berjualan, dll..tentu bisnis anda akan lebih cepat berkembang dan anda akan cepat merasakan hasilnya.

Gampang gak sih jalanin bisnis Oriflame selama pandemi begini?

Gampang kok, apalagi kalo anda suda JATUH CINTA dengan bisnis ini, YAKIN dan PERCAYA bahwa ini adalah ‘kendaraan’ yang tepat untuk mencapai impian anda, dan memang MAU BELAJAR dan PRAKTEK.

Kalo tidak, gimana mba? Ya pastinya akan susah banget menjalankan bisnis Oriflame.

Jadi, memang harus diNIATkan untuk BELAJAR dan PRAKTEK !!!

Saya dulu sudah pernah gabung ORIFLAME, tapi ingin bergabung bersama mba, gimana caranya?

Saya dan grup lainnya harus patuh dengan Kode Etik perusahaan. Jadi jika anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak bisa pindah jaringan, atau mendaftar dengan nama suami atau nama istri atau menggunakan nama orang lain. Karena semua ada Kode Etik nya ya…

Nah untuk mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif atau sudah terminate (tidak aktif lagi), anda bisa mengirimkan ke saya untuk saya cek dengan data : Nama, No. telp / HP, No. KTP, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat yang dulu pernah anda daftarkan ke Oriflame.

Sistem Bisnis Oriflame

Saya ingin ikut bisnisnya dan Ingin daftar jadi Downline/anggotanya mbak, gimana caranya?

Boleh bangeettttt…

Tapi, ..saya akan bertanya dulu apakah anda sudah pernah jadi member Oriflame ? Kalo sudah pernah dan masih aktif keanggotaannya, maka maaf banget karena tidak bisa bergabung bersama saya di Oriflame 

Saya laki-laki bisa ikutan gabung? Saya masih kuliah apa juga bisa gabung? Bisnis Ini bisa dikerjakan sambilan atau part time kah?

Syarat untuk join member Oriflame hanya ini saja kok :

  • Minimal 18 tahun
  • Punya KTP

Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, apapun kesulitan dan keterbatasan anda, ataupun kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mempelajari dan mengerjakan bisnis ini, pastinya saya butuh anda. Jadi harus siap kerja keras, kerja cerdas yaa apapun Latar Belakang Anda.

Produk Oriflame hanya untuk perempuan saja, berarti bisnis ini cocoknya untuk perempuan?

Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang MAU belajar JUALAN dan MEREKRUT. Yang tidak mau ya berarti gak cocok yaa..

Benar kok, 80% produk Oriflame itu untuk perempuan. Tapi bukan berarti tidak ada produk untuk pria dan anak-anak. Oriflame juga mempunyai produk untuk pria misalnya parfum, shampo, sabun, deodoran. dan juga untuk anak-anak dan bayi pun juga ada, misalnya sabun, shampo, bedak, dll. Masih penasaran, bisa lihat di katalog online Oriflame yaa

Nah karena 80% produk oriflame untuk perempuan, ini berarti bisnis ini cocok banget untuk para wanita dan cocok untuk ibu rumah tangga. Kenapa saya bilang begitu? Karena wanita atau ibu lah penentu barang-barang apa yang akan dibeli sehari-harinya. Produk Oriflame ini produk sehari-hari, sehingga hampir sebagian besar kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan perawatan badan bisa kita alihkan ke produk Oriflame sambil Tutup Poin.

DI BISNIS ORIFLAME NGAPAIN AJA BIAR BENAR-BENAR BISA DAPAT BONUS ?

Kalo sudah join jadi member, kerjaan kita setiap hari itu : ngajakkin/REKRUT orang untuk join jadi member di jaringan kita dan JUALAN untuk memenuhi tutup poin (TUPO). Dan kita sendiri juga harus TUPO yaa…

Setelah kita ngajakkin orang…kita ajarin gimana caranya berjualan dan kita bimbing bagaimana caranya merekrut.

Semakin banyak yang kita ajak untuk join di jaringan kita, semakin banyak yang belanja, semakin banyak juga bonus/komisi bulanan anda dari Oriflame

MODALNYA APA SAJA UNTUK BISA MENJALANKAN BISNIS ORIFLAME ?

Modal WAKTU. Karena sesibuk apapun anda, anda harus mau lebih capek untuk BELAJAR dan PRAKTEK

Modal ENERGI. Capek dong mba? Iya Betul. Capek memang, apalagi kalo anda sambil kuliah, sambil ngantor, anda ibu rumah tangga yang ngurus rumah, anak dan keluarga. Kalo belum siap untuk lebih capek, jangan masuk Oriflame 🙂

Modal UANG. Uang untuk internetan kalo misalnya anda ke warnet untuk online (tidak punya komputer/laptop), uang untuk beli pulsa untuk menghubungi upline atau memfollow up prospek dan downline anda, untuk transportasi jika anda ikut training offline

Modal untuk TUTUP POIN. Sekitar kurang lebih Rp 600 rb/bulan. Harus dengan berjualan ya mba? IYA HARUS JUALAN, jika…anda tidak punya modal untuk Tutup Poin Wajib setiap bulan. Caranya berjualan akan diajarkan juga yaaa. Atau kalo TIDAK MAU BERJUALAN juga bisa, yaitu anda tinggal mengalihkan kebutuhan belanja bulanan yang berhubungan dengan sabun, shampoo, deodoran, sabun anak, parfum, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 800rb/bulan.

MLM HANYA BIKIN KAYA YANG DULUAN MASUK ?

Ini adalah yang sering dihindari teman-teman saat mau join di bisnis MLM. Dan ini pertanyaan atau curhat yang sering saya dengar.

Mas sih enak jadi upline, sudah duluan gabung, sudah ngerasain bonusnya.

Saat anda bergabung di team saya, memang benar saya adalah upline anda. Tapi bukan cuma saya, di Oriflame di atas saya ada juga upline-upline saya. Dan saya juga punya downline yang Alhamdulillah sudah merasakan bonus dari kerja kerasnya di bisnis ini.

Tapi saya sendiri masih kepengen nambah bonus dari bisnis Oriflame ini. Caranya bagaimana ? Ya dengan membantu downline-downline saya untuk bisa merasakan bonus juga. Sehingga bonus yang saya terima adalah Insya Allah memang Hak saya, karena saya tetap dan Insya Allah selalu mengerjakan bisnis Oriflame bersama team saya. Jadi bukan karena saya upline terus saya bisa santai ongkang-ongkang kaki saja yaa

PERNAH IKUT MLM TAPI MALAH MERUGI

Sekali lagi maaf ya, saya tidak bisa menjawab, karensa saya tidak tahu MLM mana dan seperti apa sistemnya. Yang saya tahu, sejak bergabung di Oriflame Oktober 2013, mulai terjadi perubahan dalam kehidupan saya.

Saya yang dulunya sama seperti anda yang mungkin langsung berpikir wah saya kan cowo terus gimana caranya jualan produk kosmetik cewe, saya gak bisa ngomongnya, saya gaptek, saya gak punya waktu karena kerjaan kantor yang sudah menyita sebagaian besar waktu saya, saya gak bisa ini, saya gak bisa itu…Tapi karena saya BUTUH dan MAU, saya mencoba untuk belajar dan mempraktekkan.

Kalau anda mempunyai semua jawaban alasan seperti saya di atas, saya cuma bisa bantu jawab sekaligus bertanya balik ke anda : Anda MAU gak BELAJAR dan memPRAKTEKkan ?

Karena sudah pasti akan butuh modal WAKTU, TENAGA dan UANG. Berapa Mas ??  Bagaimana Mas ??

Jika anda belum menjadi member, segera daftarkan diri sebagai member Oriflame, bisnis dengan Modal Kecil dan Penghasilan Besar.  “Make Money And Have Fun” Berpenghasilan dari sekarang

Tertarik menjalani bisnis kecantikan dan kosmetik? ingin menjadi seorang beauty influencer atau beauty enterpreneur? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 

Previous
Next Post »
0 Komentar