Ingin Join Oriflame di Kota Manado

6:33 AM

Join Oriflame di Kota Manado - Halo teman teman semua, semoga dalam keadaan sehat selalu di tengah situasi COVID-19 saat ini,  tulisan kali ini saya ingin menulis buat teman teman yang ingin atau sedang mencari informasi terkait keinginan untuk Join Oriflame di kota Manado

Sebelumnya, saya ingin jelaskan lebih dulu tentang apa sih ORIFLAME itu? bagi teman teman yang masih belum tau, ORIFLAME adalah salah satu penghasil produk-produk kecantikan di dunia. Pada tahun 1967, perusahaan ini memulai bisnisnya di Swedia. Di Indonesia Oriflame mulai beroperasi sejak tahun 1986.  Kantor pusatnya saat ini terletak di Manara Standard Chartered 2nd Floor, Podium, unit 1-4 Jl. Prof. Dr. Satrio. No. 164 Jakarta 12930.

Banyak sekali teman-teman yang bertanya, jika lokasi saya di Manado atau di daerah Sulawesi Utara, apakah memungkinkan untuk bergabung menjadi member ORIFLAME?

Sangat bisa sekali ya, saat ini sistem bisnis ORIFLAME sudah sangat mendukung sekali secara sistem untuk ONLINE, jadi selama teman-teman masih di wilayah Indonesia dan terhubung ke Jaringan Internet, maka anda bisa dengan mudah menjalani bisnis ini dimana saja dan kapan saja.

Ingin Join Oriflame di Kota Manado


Sejak pandemi COVID-19, hampir semua bisnis saat ini dijalankan secara online, tidak terkecuali bisnis ORIFLAME, terlebih dengan adanya anjuran dari pemerintah perihal pembatasan kegiatan di luar ruangan, maka semua aktivitas di lakukan secara virtual dengan Internet.  

Tertarik menjalani bisnis kecantikan dan kosmetik? ingin menjadi seorang beauty influencer atau beauty enterpreneur? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 


Previous
Next Post »
0 Komentar