Pendaftaran Oriflame Februari 2020 Secara Online

8:31 PM
Apakah impian mu? apakah ingin bekerja secara online tanpa meninggalkan anak di rumah? atau ingin mendapatkan tambahan penghasilan diluar pekerjaanmu saat ini? 

Pendaftaran Oriflame Februari 2020 Secara Online
Periode Program - Februari sampai Desember 2020


Semua ini bisa kita wujudkan dengan bergabung bersama ORIFLAME, ORIFLAME adalah salah satu penghasil produk-produk kecantikan di dunia. Pada tahun 1967, perusahaan ini memulai bisnisnya di Swedia. Jonas & Robert af Jochnick adalah sang pendiri perusahaan ini. Dengan berbahan dasar alami, Oriflame menjadi perusahaan Mereka menciptakan yg berbeda dg yang lainnya. Mereka juga mempunyai konsep pemasaran yg berbeda. Konsep itu adalah menjual produk yang dihasilkan secara langsung dari rumah ke rumah. Hasil kerja keras mereka inilah yang akhirnya membuat produk mereka semakin berkembang tidak hanya di Swedia. Oriflame telah menjadi menyebarkan produknya di lebih dari 60 negara di dunia.

Bisnis Online dan Offline

Saat ini bisnis online sudah marak di masyarakat seiring dg perkembangan zaman dan orang lebih senang dengan yang instant. Bisnis online menjadi salah satu pilhan yang menarik. Adapun faktor penunjang untuk berbisnis ini yaitu:

  1. Internet semakin mudah diakses di manapun Anda berada.
  2. Pemakai internet setiap hari semakin bertambah & ini adalah target pasar yg potensial tdk hanya di Indonesia bahkan ke seluruh dunia.
  3. Kita bisa bekerja di rumah atau di mana saja dengan waktu yg tidak terikat.
  4. Bisa dijadikan pengasilan tambahan bahkan untuk sebagian orang bisnis online dijadikan penghasilan utamanya.
  5. Bisnis online bisa dikerjakan siapa saja baik itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dll.
  6. Bisnis online tidak harus berpendidikan tinggi asal punya kemauan dan kerja keras.
  7. Tidak perlu dana untuk membuka/menyewa toko seperti pada bisnis konvensional.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  :
Previous
Next Post »
0 Komentar