10 Fakta tentang Bisnis Oriflame

5:31 AM
10 Fakta Bisnis Oriflame Saat ini !!!

10 Fakta tentang Bisnis Oriflame


  1. Bisnis yang luar biasa, memadukan kekuatan Direct Selling dengan Multi Level Marketing, yang dirancang secara mudah dan nyaman. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan Bisnis Oriflame bersama secara online dan offline. Mudahnya membangun jaringan pemasaran melalui dukungan sistem yang sudah terbukti menghasilkan banyak leader sukses di bisnis ini.
  2. Peluang Sukses terbuka bagi semua orang dengan latar belakang berbeda ataupun gender.
  3. Produk Oriflame berkualitas dan berstandar internasional karena memiliki Brand Image yang sangat baik di jajaran pasar kosmetik Indonesia dan internasional.
  4. Sistem yang mudah dikerjakan oleh siapa saja. Tidak perlu latar belakang pendidikan atau keterampilan khusus di bidang ini.
  5. Prospek bisnis yang subur, karena produk kosmetik serta perawatan kulit berbahan dasar tumbuhan sudah menjadi trend dan kebutuhan utama hampir semua orang baik pria dan wanita di segala usia.
  6. Modal awal bergabung hanya Rp. 49.900, Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar untuk mencapai peringkat ( Posisi peringkat tidak ditentukan oleh berapa besarnya uang pendaftaran atau pembelian produk dalam jumlah tertentu ), sehingga minimnya resiko kerugian. Uang pendaftaran yang terjangkau sangat memudahkan para sponsor di Bisnis Oriflame mengembangkan jaringan.
  7. Sistem pembayaran bonus yang fair, bukan Money Game, Piramida atau Binari.
  8. Siapapun memiliki peluang yang sama untuk bisa Sukses meskipun bergabung di belakang.
  9. Bisnis Oriflame produknya nyata, perhitungan bonus dan penghasilan didapatkan dari pembelian produk ( bonus bisa terus menerus karena kebutuhan produk setiap orang / repeat order ). Penghasilan bukan dari uang pendaftaran downline yang terjadi hanya sekali saja pada bisnis sejenis yang mengatasnamakan bisnis MLM.
  10. Oriflame memberikan layanan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh konsultannya dalam mengembangkan jaringan bisnis serta dalam melakukan order. Oriflame memiliki situs V3 untuk seluruh konsultan melakukan online order dan situs pribadi (halaman saya) untuk mendukung seluruh konsultannya memantau jaringan bisnisnya.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  :

Previous
Next Post »
0 Komentar