Perawatan Kulit NovaAGE MEN by Oriflame

5:47 PM
Perawatan Kulit NovaAGE MEN by Oriflame - Sudahkah Anda memiliki rangkaian NovAge Men? Bukan hanya merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dan kelelahan, formulanya mampu membuat kulit tetap segar dan bersih.

Novage Men di formulasi kan secara khusus untuk perawatan khusus pria, didorong oleh ilmu pengetahuan yang inovatif, teruji melalui studi klinis, serta didukung oleh teknologi canggih phytoCELL, NovAge menargetkan pada 12 tanda penuaan yang menyumbang dampak negatif pada penampilan usia.

Perawatan Kulit NovaAGE MEN by Oriflame
Rangkaian NovAge Men dari Oriflame

Meskipun memiliki banyak kesamaan, ternyata kulit wajah pria dan wanita sangat berbeda. Hal ini disebabkan karena hormon utama pada pria, testosteron, dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, rambut tumbuh di wajah, dan tingkat produksi keringat relatif tinggi.

Oleh karena itu Oriflame menghadirkan NOVAGE Men ini khusus untuk anda yang ingin tampil lebih percaya diri dan menghargai setiap bagian tubuh anda. Perawatan Kulit NovaAGE MEN by Oriflame ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang mencari produk perawatan kulit untuk mengatasi penuaan dini khususnya bagi pria yang berusia 30an ke atas, akan tetapi tidak ada salah nya jika kita mulai merawat kulit kita sejak dini kan?

Baca Juga : Succes Plan Oriflame - Paduan Anda Untuk Sukses di Oriflame

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  
Previous
Next Post »
0 Komentar