Metode Pembayaran di ORIFLAME

7:04 PM
Metode Pembayaran di ORIFLAME - mungkin beberapa dari teman teman banyak yang bertanya dan masih banyak juga yang belum tahu bagaimana melakukan pembayaran di ORIFLAME setelah kita memesan produk yang kita inginkan. 

Metode Pembayaran di ORIFLAME
Metode Pembayaran ORIFLAME dengan INTERNET BANKING

Di ORIFLAME tersedia beberapa metode pembayaran sesuai kenyamanan Anda. Secara garis besar, terdapat dua macam cara bayar menurut waktu pembayaran yang dilakukan, yaitu:
Offline payment. Pada metode ini, pembayaran dapat dilakukan setelah Anda menerima email konfirmasi pemesanan dari Oriflame dengan status pembayaran belum lunas. Pesanan Anda akan dikirim atau baru dapat diambil setelah pembayaran dilakukan. 

1. Metode pembayaran Offline 
Metode ini dapat anda pilih di web ORIFLAME adalah “tunai saat diterima atau bayar via ATM”. Tergantung pada metode pengiriman yang Anda pilih, "tunai saat diterima" berarti Anda melakukan pembayaran saat produk pesanan Anda tiba, yang diantar menggunakan kurir motor (DS-motor).

2. Metode Pembayaran Online
Metode ini mengharuskan Anda melakukan pembayaran secara online melalui website ORIFLAME, bersamaan dengan proses pemesanan. 
Email konfirmasi pemesanan yang Anda terima akan memiliki status pembayaran lunas. 
Metode pembayaran online yang dapat Anda pilih adalah Credit Card, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, BRI e-Pay, dan Doku Wallet.

Semakin mudah bukan dengan beragam pilihan metode pembayaran yang di tawarkan? apabila anda masih mengalami kesulitan untuk membayar pembayaran oriflame anda, bisa menghubungi saya. 

 Baca juga artikel : Cara Menjadi Member Oriflame 


Previous
Next Post »
0 Komentar