Review Tentang True Perfection Miracle Serum Oriflame

9:24 PM
Review Tentang True Perfection Miracle Serum Oriflame – Waktu pertama kali Oriflame meluncurkan produk perawatan kulit ini bulan Maret lalu, saya langsung penasaran pengen nyoba. Kebetulan waktu itu kita para konsultannya dapat tester satu set produk True Perfection gratis, ada day cream, night cream, dan serum.


Saya coba pake tester night cream sebelum tidur. Bangun pagi langsung terasa enak banget, terasa bedanya, kulit jadi lebih lembab, halus, ga berminyak. Terus saya coba tester day cream dan serum nya juga, sama, terasa enak dan nyerap di kulit.
Menurut keterangan produk, manfaat serum ini adalah untuk meratakan warna dan tekstur kulit, menjaga kelembaban kulit, menjaga kilau, dan mengurangi tanda-tanda kulit lelah. Dengan pemakaian teratur selama 2 minggu, hasilnya akan kelihatan.
Keterangan produk di web resmi Oriflame bisa dilihat disini: https://id.oriflame.com/search?query=true+perfection&store=bisniskosmetikmilenial 
Karena saya baru pake selama kurang lebih 8 hari dan belum teratur, jadi saya belum bisa kasih testimoni 2 minggu. Tapi selama pemakaian 8 hari ini beneran terasa lho bedanya di kulit saya.
Kulit saya yang tadinya gampang sekali tumbuh komedo di area hidung, sekarang jadi halus dan lebih bersih. Noda gelap bekas jerawat batu di area dagu saya juga mulai kelihatan pudar, gak segelap waktu belum pake serum ini.
Warna kulit juga jadi lebih rata, cerah + lembab, jadi lebih enak buat di make up karena ga perlu pake foundation + concealer tebal-tebal lagi :))
Dan karena saya member Oriflame, bulan oktober serum ini harganya 279 ribu, bisa saya beli dengan harga lebih murah. jika menjadi member oriflame

Tertarik menjalani bisnis kecantikan dan kosmetik? ingin menjadi seorang beauty influencer atau beauty enterpreneur? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar