Bagaimana Tips Memilih Parfum untuk Pria Masa Kini

9:33 PM
Tips Memilih Parfum untuk Pria Bagi Setiap orang pastinya ingin memiliki badan yang wangi dan segar. Selain mandi, cara yang paling efektif untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara menggunakan parfum. Tetapi terkadang ada juga seseorang yang sudah menggunakan parfum namun masih memiliki bau badan yang menyengat. Hal ini karena keringat yang berlebih jika bercampur dengan aroma parfum dapat menciptakan aroma yang tidak sedap. Oleh karena itu, memilih parfum merupakan hal yang penting dan tidak boleh asal-asalan. Nah berikut adalah tips memilih parfum untuk pria.

Tips Memilih Parfum Untuk Pria yang Dapat Anda Coba

Mengenali Pribadi Anda

Tips yang pertama adalah mengenali pribadi dan karakter Anda. Saat memilih parfum hindari meminta saran ataupun rekomendasi dari teman ataupun sahabat Anda. Hal ini karena setiap orang memiliki selera pribadi yang mereka kenakan. Tak hanya itu, aroma parfum akan selalu berbeda jika telah bercampur dengan aroma tubuh. Sehingga Anda harus mengenali dan mengerti parfum mana yang terbaik untuk Anda.

Tentukan Ciri khas Anda

Setelah mengenali pribadi Anda sendiiri, Anda dapat menentukan parfum yang akan Anda pilih yang akan menjadi ciri khas. Anda dapat memilih parfum seperti tobacco, amber, honey, floral, woody dan wewangian lainnya. Anda dapat memilih parfum tersebut sesuai keinginan dan selera. Pastikan juga bahwa wangi parfum yang Anda pilih dapat menjadi ciri khas mu.

Pakai Parfum Sesuai dengan Aktivitas

Tips memilih parfum untuk pria selanjutnya adalah gunakan sesuai aktivitas. Ketika akan menggunakan parfum, sebaiknya Anda mempertimbangkan mengenai waktu, aktivitas dan juga kesempatan. Para pembuat parfum pada umumnya sudah mengelompokkan wewangian ada dua yaitu untuk siang dan malam hari.
Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME dan Miliki hadiah hadiah ini Sekarang!  Raih peluang bisnis anda untuk diri anda sendiri, bebas tentukan penghasilan sendiri berapapun yang anda mau.
Previous
Next Post »
0 Komentar