Produk Oriflame Untuk Jerawat apa ya?

1:36 AM

Produk Oriflame Untuk Jerawat apa ya? yang punya Jerawat atau Kulitnya Jerawatan mana suaranya?

Produk Oriflame Untuk Jerawat apa ya?

Jerawat? Jangan panik! Jangan biarkan jerawat merusak tampilan make-up ๐Ÿ™…‍♀️ Aplikasikan langsung gel yang telah melewati uji dermatologis begitu anda mulai merasakan kemunculannya. 

Diperkaya ekstrak guava alami dan Detect Technology yang mengandung salicylic Acid untuk bantu menenangkan jerawat dan samarkan radang akibat jerawat dalam waktu 24jam.

Cara pakai:

๐Ÿ’ฆ Pastikan wajah dalam keadaan bersih. 

๐Ÿ’ฆ Setelah bersih aplikasikan pure Skin Sos Spot Gel pada jerawat atau area-area yang rawan jerawat begitu merasakan kemunculannya. 

๐Ÿ’ฆ Ratakan dengan mengusapnya perlahan, lalu biarkan mengering secara alami. 

Gunakan sesering yang diperlukan๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kemasan 6ml.

Produk Oriflame Untuk Jerawat apa ya?


Cara Penggunaan

Aplikasikan pada jerawat (atau area rawan jerawat) begitu Anda merasakan kemunculannya. Gunakan sesering yang Anda perlukan.

Tentang Pure Skin

Pure Skin memiliki rangkaian produk untuk merawat jerawat, blackhead dan mencegah timbulnya jerawat. Semua produk Pure Skin memiliki teknologi yang dikombinasikan dengan salicylic acid untuk mengangkan tumpukan sel kulit mati, mengontrol produksi sebum dan mengurangi kilap. Dari face wash, face toner, sos spot gel, berbagai macam mask, seperti peel-off mask, clearing mask dan 2-in-1 face wash and scrub.

Bahan Kandungan Utama

DETECT TECHNOLOGY DENGAN SALICYLIC ACID

Detect Technology dengan Salicylic Acid mendeteksi dan menargetkan bakteri sekaligus menjaga produksi sebum untuk tampilan kulit tampak jernih bebas kilap, minim masalah.

EKSTRAK GUAVA ALAMI

Buah guava bermanfaat untuk menenangkan, mengeksfoliasi, dan anti-oksidan sehingga kulit terasa lembut dan jerawat meradang tersamar.

Daftar ORIFLAME dan Raih Peluang impian mu di  bisnis yang sangat menyenangkan ini, klik https://linktr.ee/juwadiharjo , khusus SM tahun ini hingga Desember 2021, Kamu berhak dapatin 1 tiket ke Seoul (Korea Selatan)



Previous
Next Post »
0 Komentar