Rayakan Lebaran dengan Promo seru ORIFLAME 2021

5:03 AM

Kamu percaya engga kalau mimpi juga bisa diwujudkan #darirumahaja? Di Oriflame, kami percaya bahwa semua orang dari latar belakang apapun, profesi apapun memiliki kebebasan untuk dapat meraih mimpi dan keinginannya dimana saja dan kapan saja termasuk dari rumah. Kami memberikan dukungan penuh bagi siapa saja yang ingin menggapai mimpinya, apapun itu dan termasuk pada situasi sulit seperti saat ini.

Rayakan Lebaran dengan Promo seru ORIFLAME 2021

Lewat program #rayakandirumah, kami memberikan banyak hadiah seru yang bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu. Ingin memiliki furniture impian dari @ikea_id ? Ingin memilliki alat masak canggih idaman? Atau ingin memiliki uang tambahan? Semuanya bebas kamu pilih. Jadi yuk #rayakandirumah bersama Oriflame!


Gratis Biaya Pendaftaran! Khusus member baru dibulan Mei 2021, syaratnya adalah dengan melakukan belanja pertama senilai Rp300rb dalam 1 Invoice untuk mendapatkan:

✅ Potongan biaya pendaftaran

✅ Potongan biaya kirim

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis ini, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME

Alasan Kenapa orang banyak jalani bisnis oriflame :

Gabung di Oriflame 49,900 + KTP, Anda bisa memilih :

✔ Pengen jadi USER, bisa dapetin harga lebih murah 23%

✔ Pengen jadi SELLER, dapatkan keuntungan dari menjual produknya

✔ Pengen jadi BUSINESS OWNER, dapatkan Jenjang Karir, Penghasilan Bulanan,Jalan Jalan ke LN gratis, mobil /rumah


Previous
Next Post »
0 Komentar