Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan tentang Oriflame!

9:36 PM

Berikut ini Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan tentang Oriflame! 

Join Oriflame Itu Seperti Apa Ya.?

Oriflame adalah pendampingan kepada siapapun yang ingin mendapatkan manfaat terbaik dari produk Oriflame dan penghasilan tambahan dari bisnis online nmelalui Oriflame. Mentoring konsultasi bisa dilakukan via group maupun personal dengan saya.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan tentang Oriflame!


Apa Saja Yang Saya Dapatkan.?

Ketika kamu mendaftar sebagai konsultan Oriflame dan membayar biaya pendaftaran yang HANYA Rp. 49.900,- ( Bahkan bisa GRATISSS ), maka berhak mendapatkan welcome pack yang berisi manual book, flyer promo, buku katalog terbaru, skincare guide, dll. Kamu juga akan mendapatkan mentoring bisnis, akses training, user id untuk dengan mudahnya melakukan segala aktivitas di aplikasi dan web Oriflame.

Beneran Ada Fasilitas Trainingnya.?

Tentu Saja! Kamu akan mendapatkan akses untuk mengikuti training online maupun offline setiap minggunya, baik yang dilakukan oleh manajemen Oriflame pusat, Oriflame cabang, maupun di team kita nantinya. Belajar banyak bagaimana cara menjual yang benar hingga pengetahuan produk melalui training ini. Tujuan utamanya agar bisa tampil lebih menarik setiap harinya, orderan dan keuntungan yang diterima semakin hari semakin banyak.


Bagaimana Dengan Marketing Kit-nya.?

Untuk mempermudah menjual dan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, Setiap konsultan Oriflame di team kami akan mendapatkan marketing kit setiap bulannya, baik itu berupa katalog online yang dapat diupload di media sosial maupun poster – poster promo bulan berjalan yang dapat digunakan sebagai cover Facebook maupun profil foto Facebook.

Saya Gaptek dan Nggak Bisa Jualan, Bagaimana.?

Sama seperti saya yang dulu juga gaptek, nggak bisa jualan, dan tidak punya bakat bisnis. Tapi karena dukungan team, fasilitas training dari Oriflame yang luar biasa, komitmen, dan memiliki kemauan, saya bisa menjalankan bisnis di Oriflame.


Apakah Ada Jaminan Berhasil.?

Semua bergantung kepada niat, komitmen, dan kemauan. Jika bersedia untuk belajar dan praktek ilmu praktis yang kami berikan, Insya Allah apa yang diinginkan dari bisnis Oriflame berhasil didapatkan. Peran saya disini adalah membimbing dan memberikan fasilitas penunjang bisnis yang memudahkan kamu sukses di Oriflame.

Saya MAU Join Oriflame Cuma Pemakaian Sendiri Bisa.?

Bisa banget.. Banyak dari member Oriflame bergabung karena ingin mendapatkan harga diskon lebih terjangkau. Meskipun kamu hanya sebagai pemakai, tetap mendapatkan keuntungan mengikuti promo bulanan, kelas training online, dan fasilitas konsultasi kecantikan setiap hari via group WhatsApp.


Okey Saya Mau Bergabung, Bagaimana Cara Daftar Oriflame.?

Silahkan hubungi kami di WA 081806830840 atau KLIK http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME maka kamu akan terhubung langsung untuk mendaftar Oriflame lebih MUDAH & CEPAT via Chat WhatsApp

Previous
Next Post »
0 Komentar