Manfaat Tender Care Oriflame

7:01 AM

Manfaat tender care ORIFLAME sangat besar bagi kecantikan wanita, salah satunya melembapkan kulit kering. Bagi Anda yang belum tahu, tender care merupakan produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami, diantaranya lilin lebah atau beeswax.

Tidak ada yang menyangka, bahwa salah satu produk kecantikan dengan kemasan yang cukup mungil satu ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Mulai dari membuat kulit kering menjadi lembap kembali, dapat meregenerasi sel kulit mati, melembutkan kulit, meminimalisir burning dan hyperpigmentasi.

Bagi Anda yang ingin mengetahui manfaat tender care secara lengkap, kini tak perlu lagi khawatir.  Dirangkum dari berbagai sumber, manfaat tender care yang berguna untuk kecantikan kulit Anda.

Mencerahkan Bibir

Manfaat tender care yang pertama adalah dapat dijadikan sebagai pencerah bibir secara alami. Adanya sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir mampu menyebabkan bibir Anda berubah warna menjadi gelap. Tentu saja ini akan sangat mengganggu lantaran Anda harus selalu menggunakan pemerah bibir atau lipstik jika ingin bepergian kemana pun.

Manfaat Tender Care Oriflame

Dengan tender care, masalah tersebut dapat diatasi. Tender care dapat berguna untuk scrubing atau exflating berkala untuk bibir Anda sehingga sel-sel kulit mati akan segera terangkat. Caranya pun juga amat mudah dengan mengoleskan tender care pada bibir, kemudian ambil beberapa butiran gula pasir sebagai scrub exfoliating bibir. Cara ini bisa Anda lalukan dua kali dalam satu minggu guna mendapatkan hasil maksimal.

Melembapkan Kulit Kering

Tender care bermanfaat untuk melembapkan serta menjaga kelembapan kulit. Hal tersebut lantaran kandungan lilin lebah dan berbagai vitamin pada tender care yang pada nantinya membuat bagian misalnya area lutut, siku, atau tumit menjadi lembap.

Tidak hanya mampu melembapkan kulit kering saja, tender care juga sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir. Bibir Anda yang kering dan pecah-pecah akan dapat diatasi dengan menggunakan produk kecantikan yang satu ini.

Samarkan Luka

Apabila Anda merupakan salah seorang yang memiliki bekas luka, tender care ini menjadi pilihan tepat untuk digunakan menyamarkannya. Memiliki bekas luka kerap kali membuat seseorang rasa percaya dirinya menurun, utamanya wanita. Bekas luka pada kulit ini akan muncul akibat proses regenerasi kulit yang tidak maksimal.

Nah bahan-bahan yang terkandung dalam tender care akan membantu Anda mempercepat proses pemulihan dan regenerasi kulit sehingga bekas luka pun akan hilang dengan sendirinya.

Manfaat Tender Care Oriflame

Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME dan Miliki hadiah hadiah ini Sekarang! 

Raih peluang bisnis anda untuk diri anda sendiri, bebas tentukan penghasilan sendiri berapapun yang anda mau.

Previous
Next Post »
0 Komentar