Produk Anti Ageing Untuk Awet Muda

9:18 PM

Produk Anti Ageing Untuk Awet Muda - Krim malam dengan nutrisi ekstra yang mengandung Aspartolift dan ekstrak PhytoCELL. Membantu menghidrasi, merawat, kekencangan dan elastisitas saat Anda tidur untuk tampilan wajah kencang dengan kontur lugas dan kerut yang tersamar. Dengan keharuman lembut.

  • KULIT KEMBALI TERASA KENYAL* 2
  • KULIT TERASA LEBIH KENCANG* 2

* 2 Uji konsumen terhadap 71 perempuan usia 45-54 tahun selama 6 minggu menggunakan krim pagi dan malam.

Produk Anti Ageing Untuk Awet Muda


Apakah wajah Anda mulai kehilangan kekencangannya? Namun sekarang saatnya untuk bangkit kembali. Memperkenalkan NovAge Ultimate Lift, rangkaian baru perawatan kulit anti-ageing dengan performa andal dari Oriflame. Ultimate Lift bekerja secara optimal untuk merawat dan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit dari waktu ke waktu, untuk kekencangan dan kontur yang tampak terjaga, kerut yang tampak tersamar dan tekstur yang terasa kenyal menyenangkan.

BAHAN

Teknologi AspartoLift membantu merawat sel-sel fibroblast, sementara ekstrak PhytoCELL membantu memelihara jaringan kolagen. Kombinasi dari kandungan bahan-bahan yang menghidrasi dan melembapkan membantu sel-sel kulit beristirahat dan memberikan nutrisi ekstra.

CARA PENGGUNAAN

LANGKAH 4: PELEMBAP – MERAWAT & MELINDUNGI

Sebagai produk dengan tekstur paling kental dalam ritual perawatan kulit, krim pagi dan malam memberikan lapisan bahan aktif terakhir bersama dengan proses pemberian kelembapan – dan mereka memiliki fungsi yang berbeda, maka dari itu Anda membutuhkan keduanya. Krim pagi didesain untuk membantu melindungi kulit dari agresor di siang hari, sementara krim malam dirancang untuk membantu merawat kulit saat Anda tidur.

Aplikasikan sekitar lima totol krim berukuran sebesar kacang polong pada dahi, kedua pipi, hidung, dan dagu.

Gunakan ujung jari untuk menepuk-nepukkan atau memijat ringan krim untuk meratakan pada seluruh wajah, hindari area mata, hingga benar-benar terserap dengan baik. Gunakan di malam hari, setelah serum.

Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini.


Baca Juga



Previous
Next Post »
0 Komentar