Oriflame Bali, Bagaimana Cara Join Sebagai Member?

6:46 AM

Oriflame Bali, Bagaimana Cara Join Sebagai Member? Sebagai seorang konsultan ORIFLAME yang telah menjalani bisnis ini sejak  lama, mendaftar sebagai member sudah sangat mudah saat ini dikarenakan sudah sangat berkembangnya era digital yang serba modern saat ini. 

Oriflame Bali, Bagaimana Cara Join Sebagai Member?

Daftar menjadi member ORIFLAME hanya melalui beberapa step langkah mudah yang bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran untuk join secara online pada form dibawah ini. 

Sebagai informasi untuk teman-teman yang ingin join sebagai member, ada beberapa persyaratan yang harus di patuhi yakni 

  • Uang Pendaftaran Rp49.900
  • Usia minimal 18tahun
  • Telah memiliki KTP 
  • Tidak sedang terdaftar sebagai member ORIFLAME, jika sebelumnya telah terdaftar, pastikan keanggotan kamu sudah tidak aktif ya

Apakah yang harus saya lakukan setelah saya mengisi formulir pendaftaran sebagai member? Setelah anda mengisi secara lengkap semua data diri, kamu akan mendapatkan konfirmasi melalui email yang dikirimkan oleh ORIFLAME, jadi pastikan semua data yang kamu berikan benar dan valid ya, selain itu saya juga akan menghubungi teman-teman karena secara otomatis, saya selaku upline akan langsung mendapatkan notifkasi bahwa anda telah melakukan pendaftaran. 

Selanjutnya, saya akan menghubungi teman-teman melalui whatsapp dan kita sama-sama akan belajar step by step lebih lanjut tentang bisnis ini, bagaimana cara menghasilkan uang di bisnis yang bermodal nya biaya pendaftaran Rp49.900 ini. 

Apa yang membedakan berbisnis Oriflame dengan bisnis konvensional? 

  1. Udah pasti modal. memulai Oriflame nggak perlu juta2, puluh juta apalagi ratusan juta. cukup rp. 49.900 bahkan gratis, kita udah punya hak bisnis Oriflame. Lengkap dengan  tools canggihnya. Bayangin, 50 ribuan ajaaaaa 🙄
  2. Support. memulai bisnis ini teman2 nggak akan merasa sendirian. akan ada upline2 yang mensupport, membimbing. dan teman2 di komunitas yang juga saling support. Apalagi di komunitas aku M3Network, berasa banget supportnya

makanya aku nggak pernah ragu ngajakin siapapun ikutan bisnisan Oriflame sama aku. Ya karena akunya happy di sini. Ngajakin hal yang baik, yang bikin happy, menghasilkan uang sekaligus bisa wujudkan impian2 kan hal yg baik yaaa.. so why not?

Tunggu apa lagi, Raih penghasilan 4-7jt per bln di ORIFLAME?  Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME atau isi melalui formulir online dibawah ya! 

Baca Juga


Previous
Next Post »
0 Komentar