Mascara Waterproof Oncolour Big Lash Menebalkan Bulu Mata Anda!

4:58 AM

Mascara Waterproof Oncolour Big Lash

Mascara Waterproof Oncolour Big Lash untuk Anda, Mascara ini yang memang fungsinya MENEBALKAN. Brushnya memang dirancang buat menjangkau seluruh bulu mata kita, bahkan bulu mata bagian bawahpun yg super pendek bisa jd secetar itu bikin mata jadi lebih keliatan "HIDUP" Selain itu, mascara ini juga dilengkapi perawatan untuk bulu mata kamu lhoo,....

Mengandung BEESWAX yang membantu menjaga agar bulu mata kamu gak rontok dan dapat tubuh sehat.

Udah tahu belummm apakah beeswax itu?..... Beeswax adalah lilin lebah yang di produksi dari sarang lebah.

Lilin lebah atau beeswax yang terkandung didalam Mascara OnColur ini, membantu untuk membuat kulit sekitar tumbuhnya bulu mata tetap lembab, mengganti sel kulit yang mati dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sengatan matahari.

Kandungan anti- bakteri, anti- inflamasi, dan sifat antioksidan yang terdapat dalam lilin madu sangat bermanfaat jika kulit sekitar kelopak mata kamu sering mengalami iritasi jika menggunakan mascara berbahan keras.

Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini.


Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar