Kenapa Harus Minum Nutrishake?

5:55 AM

Kenapa Harus Minum Nutrishake? Bagi teman teman yang belum tahu, Nutrishake adalah salah produk wellbeing andalan ORIFLAME yang membantu kita agar tetap sehat dan bugar, terlebih di bulan Ramadhan ini yang mana tubuh kita membutuhkan gizi yang cukup agar menjalani puasanya dengan lancar. 

Kenapa Harus Minum Nutrishake?

Setidaknya ada 3 alasan utama kenapa wajib mencoba Nutrishake by Oriflame, berikut ini adalah alasan utamanya: 

1. Tinggi akan  protein

Protein yang ada pada Nutrishake berasal dari sumpber protein yang sangat baik yaitu kacang polong, whey dari susu dan serta omega 3/6 dari telur yang menjadikan Butrishkae sebagai pilihan miliman pelngkap gizi yang baik. Selain itu kebutuhan akan protein pada tubuh juga sangat di penting untuk membantu pergantian sel-sel dalam tubuh yang rusak atau mati dengan fungsi dari protein sehingga tubuh bisa ter-regenerasi dengan baik.

2. Kaya akan serat

Serat pada nutrishake di ambil dari bahan yang berkualitas yaitu dari Roseship, serat dari bit dan buah apel dimana fungsi serat sangat berhubungan dengan system pencernaan kita, sehingan apabila kita mengkonsumsi serat yang cukup kita bisa mendapatkan system penceranaan yang baik.

3. Hanya 70 kalori

Kalori yang ada pada Nutrishake setiap porsinya hanyalah 70 kalori saja dan jumlah ini merupakan jumlah kecil disbanding kan kita mengkonsumsi makanan/snack yang tinggi akan gula, oleh karena itu nutrishake dapat di jadikan cemilan sehat kita untuk memenuhi Hasrat akan ngemil yang tidak sehat

Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini


Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar