Kenapa harus mencapai level 21% di Oriflame?

6:01 AM

Kenapa harus mencapai level 21% di Oriflame? Seperti yang teman-teman ketahui, di ORIFLAME jika kita ingin mendapatkan penghasilan, maka kita harus mengikuti succes plan yang ada. Succes Plan ini seperti jenjang karir nya di ORIFLAME, semakin tinggi level nya maka semakin tinggi pula penghasilan yang bisa di dapatkan di bisnis ini, perhatikan gambar di bawah ini ya. 

Kenapa harus mencapai level 21% di Oriflame?
Terlihat ya, dengan kita mencapai level 21% bisa dikatakan kita berada di posisi aman pertama, selain itu kita juga berhak mendapatkan penghasilan sekitar 4-7jt per bulannya.

Setelah level 21% apakah masih ada level lainnya? 

Tentu,  masih banyak lagi level nya loh, 21% hanya sebagai permulaan bahwa kita sudah bisa menghasilkan 4-7jtan per bln, jika kita mau dapatin penghasilan puluhan juta, kita mesti kejar level succes plan di atas nya. 

Yuk perhatikan seksama foto di bawah ini. 

Kenapa harus mencapai level 21% di Oriflame?


Di level 21%  kita di sebut juga sebagai Senior Manager, di atasnya ada level gold director dan seterusnya. ( Baca Selengkapnya : Mengenal Jenjang Karir Oriflame)


Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini
Previous
Next Post »
0 Komentar