Hal Apa yang paling membanggakan Menjadi Member di Oriflame?

5:28 AM

Kali ini aku ingin bercerita mengapa aku sangat tertarik berada di bisnis ORIFLAME, mungkin pendapat setiap orang berbeda beda dalam mengabdikan kesukaan nya menjadi bagian dari bisnis ini, pandangan setiap orang tidak bisa kita samakan dengan yang lainnya, tapi setidak nya perkenankan saya untuk mengungkapkan kesukaan saya di bisnis ini, sebuah bisnis MLM yang telah mengubah hidup ratusan ribu orang di seluruh dunia. 

Bisnis MLM atau Multi Level Marketing akhir-akhir ini mulai merebak, banyak kita temukan disekitar kita orang-orang berbisnis MLM ini, mulai dari yang berjualan kosmetik, suplemen kesehatan, air, baju, hingga madu. Selengkapnya : 7 Ciri Bisnis MLM yang baik

Langsung saja ya, berikut ini adalah alasan alasan kenapa saya jatuh cinta di ORIFLAME. 

1. Produk Oriflame itu di Jamin Aman

Oriflame sendiri mempunyai ratusan produk yang alami dan sudah teruji keamanannya, sudah tidak di ragukan lagi bahwa produk yang di hasilkan oleh oriflame telah melalui uji laboratorium yang cukup ketat dengan standar Eropa.

2. Variasi produknya yang sangat beragam

Jenis produknya banyak....Mulai dari:

  • Fregrance
  • Skin care
  • Make up 
  • Body care 
  • Dan juga produk Toiletris..

Semuanya produk di atas merupakan kebutuhan sehari-hari.jadi gak pernah bingung mau jual apa hari ini karena punya banyak produk yg bisa di tawarkan...

Untung join oriflame super duper banyak loh, sebelum join oriflame semua kebutuhan mandi, make up, parfume dan juga skin care juga beli kan, nah sekarang di oriflame beli semua itu untuk pribadi selain dapat produk berkualitas dengan harga terjangkau juga dapat poin yang bisa di tukarkan dengan banyak banget hadiah.

Hal Apa yang paling di banggakan Menjadi Member di Oriflame?


Jadi mikir dong ya, belaja di minimarket atau di toko lainnya aja dapat tebus murah atau gelas cantik udah seneng banget, nah apalagi di oriflame hadiahnya ada tas2 branded bahkan bisa liburan ke luar Negeri.

3. Produk Kita di Jamin Berkualitas dan dan berkelas.

  • Kita mulai dari Fragrance ya

Wewangian kita di buat oleh para ilmuan-ilmuan ternama. yang menciptakan parfume-parfume terkenal di Dunia. Bahannya juga dari bahan Premium dan bahkan menjadi Brand No 1 penjualan terlaris di Dunia gaessss gak percaya guglingggg dahhhh.

  • Body care, skin care dan Toiletris 

Produk tersebut di atas hampir semuanya terbuat dari bahan alami dan juga tidak merusak lingkungan. melewati uji ketat standar Eropa, tidak cuma satu pengujian tapi telah mengikuti begitu banyak pengujian klinis, dermatologis dan juga uji konsumen jadi aman ya, serta tidak di ujikan ke hewan sehingga sangat melindungi harkat dan martabat hewan kan dan jauh dari hewan-hewan yang di haramkan pastinya.

  • Make up kita di rancang sedemikian mungkin yang cocok di pakai untuk hari-hari sehingga terlihat natural dan juga bisa kom Glamor di pakai untuk acara Pesta tingal lihai kan saya tangan buat pegang brushnya sering-sering...🥰

Dan pastinya dengan modal produk sekeren ini akan menghasilkan pundi-pundi rezeki temen-temen tinggal rajin aja.

Trus terakhir kalau ada yang bilang "aku mau sih kak join member tapi banyak yang bilang produk oriflame mahal"

Iya mahal....kalau di bandingkan dengan produk dalam negri tapi gak akan mahal kalau temen-temen mikirin lagi dengan kualitas standar luar Negri tapi kita masih bisa lo beli dengan harga yg relatif bisa kita terjangkau sama kantong apalagi join member harga a murah lagi kan.

Tiada kata tak bisa kalau kita mau menjelaskan se wahhh apa sih produk kita ini, termasuk saya sendiri yang pernah ngalami tu terjerumus pakai cream abal-abal  dan sekarang harus tahan dlu istiqomah pakai skin care oriflame untuk menghilangkan bekas fleknya.

Karena skincare yang bagus akan menghasilkan secara instan, jika banyak produk sejenis yang mempromosikan bahwa produk tersebut dapat memutihkan atau menjadi glowing dalam waktu singkat, maka anda perlu waspada, jangan jangan kandungan bahannya mengandung mercury atau sejenisnya. Kalau dari cerita ini, kenapa gak dari dulu aja ya kita kenal oriflame, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak pernah sama sekali. 

Tertarik menjalani bisnis kecantikan dan kosmetik? ingin menjadi seorang beauty influencer atau beauty enterpreneur? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 


Previous
Next Post »
0 Komentar