Daftar menjadi member ORIFLAME

12:08 AM

Daftar menjadi member ORIFLAME - Untuk anda yang tertarik untuk menjadi member bisa daftar di bawah ini ya, tapi sebelum daftar, yuk kita bahas terlebih dahulu untuk teman-teman yang belum tahu apa sih ORIFLAME? 

Jadi,  Oriflame adalah salah satu penghasil produk-produk kecantikan di dunia. Pada tahun 1967, perusahaan ini memulai bisnisnya di Swedia. Jonas & Robert af Jochnick adalah sang pendiri perusahaan ini. Dengan berbahan dasar alami, Oriflame menjadi perusahaan Mereka menciptakan yg berbeda dg yang lainnya. Mereka juga mempunyai konsep pemasaran yg berbeda. Konsep itu adalah menjual produk yang dihasilkan secara langsung dari rumah ke rumah. Hasil kerja keras mereka inilah yang akhirnya membuat produk mereka semakin berkembang tidak hanya di Swedia. Oriflame telah menjadi menyebarkan produknya di lebih dari 60 negara di dunia.

Oriflame telah membantu ratusan ribu orang untuk hidup lebih baik dengan menggantungkan hidup dengan menjalani bisnis ORIFLAME, apakah mungkin anda salah satunya? 

Kenapa begitu banyak orang yang sangat menyukai untuk menjalani bisnis ini? semua itu tidak lepas dari sistem bisnis yang ada didalam nya, berdiri lebih dari 50 tahun telah menjadikan ORIFLAME sebuah perusahaan yang kuat dan sangat menghargai semua member member nya, banyak kehidupan yang telah berubah dengan menjalani bisnis ini, terutama Ibu Rumah Tangga atau Pekerja Kantoran yang ingin mendapatkan penghasilan kedua dari gaji utama dikantor.

Apakah Bisnis ORIFLAME cocok untuk saya? Bisnis ini akan sangat tepat dan cocok untuk kamu jalani jika kamu masuk di kriteria berikut ini. 

  • Internet semakin mudah diakses di manapun Anda berada.
  • Pemakai internet setiap hari semakin bertambah & ini adalah target pasar yg potensial tdk hanya di Indonesia bahkan ke seluruh dunia.
  • Kita bisa bekerja di rumah atau di mana saja dengan waktu yg tidak terikat.
  • Bisa dijadikan pengasilan tambahan bahkan untuk sebagian orang bisnis online dijadikan penghasilan utamanya.
  • Bisnis online bisa dikerjakan siapa saja baik itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dll.
  • Bisnis online tidak harus berpendidikan tinggi asal punya kemauan dan kerja keras.
  • Tidak perlu dana untuk membuka/menyewa toko seperti pada bisnis konvensional.
Oriflame menghargai hasil kerja keras sales consultant. Banyak penghargaan yang bisa Anda raih baik itu jenjang karir, jalan-jalan keluar negeri, /cash reward/, dan /recognition./

Gimana, apakah kamu tertarik untuk Daftar menjadi member ORIFLAME? Daftar sekarang juga dengan  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME atau isi form online dibawah, hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini

Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar