Cowok jadi member Oriflame ?

7:31 AM

Cowok jadi member Oriflame ? Pernah dengar kalimat : “Saya kan cowok, malu ah jalanin oriflame yang produk kosmetik itu?” Itulah juga statement saya saat pertama kali diajak bisnis oriflame. Tetapi saat saya memberikan diri sendiri kesempatan untuk diajar, saya mendapatkankan hal luar biasa bahwa selain oriflame juga menyediakan produk untuk kaum adam, oriflame bukan hanya sekedar kegiatan jual menjual saja. Sistem yang ditawarkan oriflame sangat mudah dan jelas, bisa dijalankan oleh siapa saja dan memberikan penghasilan luar biasa dalam waktu singkat. 


Leader saya yang sekarang juga adalah seorang cowok, seorang diamond director dengan penghasilan lebih dari 30jt/bln hanya dengan berbisnis ORIFLAME. 

saya mengenal sebuah bisnis yang namanya Oriflame melalui Internet, karena saya tau bahwa menjalani sebuah bisnis yang benar-benar full online support saat ini tidak begitu banyak dan sebaik ORIFLAME. Brand Oriflame yang sangat melekat di otak saya adalah sebuah perusahaan perawatan tubuh yang notabene merupakan konsumsinya kaum hawa. Pertama ditawarin bisnis seperti itu, dalam hati saya tertawa...”ni orang nawarin bisnisnya cewek kepada saya... apa kata dunia kalau saya mulai berjualan produk produk kosmetik” . 

Bisa kebayangkan ya seorang COWOK harus menawarkan produk produk kayak Lipstik, blush on, mascara, eyeliner, yang saya sendiri ngak pernah pake yang gituan... selain malu, gimana coba jualannya? Tetapi karena saya merasa agak “terganggu” atas aksi seorang AGUSTIKA SURJANA, maka saya relakan uang sebesar Rp. 49.900 untuk menjadi uang pendaftaran dengan harapan bahwa saya akan bebas dan bisa kembali ke aktivitas sebagai karyawan kantoran.

Tetapi, ternyata benar kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, setelah saya dengan “terpaksa”nya menyerahkan diri ke bisnis oriflame, oleh upline dan group yang bernama M3network, mulailah saya dikenalkan kedalaman bisnis oriflame dan saya dibukakan mata bahwa ternyata :

  1. Oriflame itu didirikan justru oleh 2 orang bersaudara PRIA ( Robert & Jonas Jochnick )
  2. Leader Oriflame banyak juga yang berasal dari Kaum Adam
  3. Produk Oriflame bukan hanya untuk kaum hawa, tetapi juga sangat banyak yang diciptakan untuk kaum adam
  4. Success Plan di oriflame sangat Luar Biasa diamana bisa memberikan penghasilan yang tak terbatas.

Dari pengenalan baru saya terhadap oriflame, saya sangat tertarik dengan Success Plan yang ada di oriflame, kenapa? Karena Success Plannya sangat jelas dan mudah bahkan selain dari materi, traveling, dalam success plan oriflame juga menyediakan seminar seminar gratis yang akan mengasah pola pikir kita untuk lebih cepat meraih success plan yang lebih tinggi.

Success Plan ini jelas jelas bukan hanya bisa dijalankan oleh seorang kaum hawa, justru menurut saya, kalau saya merasa sebagai seorang kaum adam tulen, maka saya pastinya bisa melihat dengan jelas bahwa bisnis ini sangat menjanjikan peningkatan penghasilan yang luar biasa. Saya merasa bahwa sebenarnya saya sedang mengedepankan GENGSI dan memakai Gender LELAKI sebagai topeng saya untuk menolak bisnis oriflame ini dahulu.

Seperti kata bijak, “Lebih baik bisnis kosmetik tetapi bisa memberikan Mobil kepada ibu saya daripada bisnis mobil tetapi cuma bisa memberikan lipstik kepada ibu saya” mulailah saya menjalankan bisnis oriflame dengan benar, menjalankan sistem yang diajarkan dengan seksama. 

Dan seperti kata pepatah juga, bahwa “Pengalaman adalah sesuatu yang sangat berharga dan tidak bisa dinilai dengan uang” saya pun membagikan pengalaman pribadi saya ke banyak para LELAKI TULEN lainnya agar mereka bisa melihat sisi lain dari bisnis oriflame ini. Puji Tuhan, banyak juga yang mau memberikan dirinya seperti saya dahulu dan bahkan sekarang core team saya.

Dan saat ini, pengalaman ini pun saya bagi kepada anda semua, berilah kesempatan diri anda sendiri untuk mengenal lebih jauh apa itu bisnis oriflame. Jangan samapi sesuatu yang kita kenal hanya permukaannya saja membuat kita mengalami penyesalan yang luar biasa.

Well untuk penutup.. rumus “matematika” yang sering saya kemukakan di bisnis ini adalah bukan bicara kita BISA atau NGAK BISA tetapi bisnis ini biaca kita MAU atau TIDAK MAU,, karena begitu kita MAU dan ditambah dengan ACTION maka hasilnya adalah BISA!!!

Gimana, Tertarik untuk menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME

Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar