Bisnis Milenial 2021 Hanya Seharga Secangkir Kopi Starbuck

7:34 PM

Bisnis Milenial 2021 Hanya Seharga Secangkir Kopi Starbuck - Generasi Milenial adalah orang-orang yang berkelahiran di pertengahan tahun 1990 hingga awal 2000. Di era globalisasi yang di mana teknologi sudah semakin canggih, semua hal yang sebelumnya mustahil dilakukan menjadi gampang. Dengan kemajuan ini, semakin banyak kesempatan bagi Anda yang ingin memulai bisnis kecil tanpa mengeluarkan modal besar.

Ada banyak sekali bisnis yang dapat di lakukan secara online oleh generasi milenial, baik itu bisnis jualan secara online, membuat konten di youtube, atau menjadi seorang penulis di blog. 

Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan 1 bisnis yang bisa menjadi pertimbangan untuk anda jika sedang mencari penghasilan tambahan dari pekerjaan saat ini. 

Iya, tidak ada salahnya teman-teman untuk mencoba bisnis ORIFLAME, kenapa saya merekomendasikan bisnis ini?

Bisnis Milenial 2021 Hanya Seharga Secangkir Kopi Starbuck


Ada beberapa alasan kenapa kamu bisa coba untuk memulai bisnis ini, tapi sebelumnya bagi yang belum tau apa itu ORIFLAME, ini adalah penjelasannya: 

Fakta tentang Oriflame:

  • Didirikan di Swedia pada tahun 1967.
  • Merupakan anggota saham Stockholm (Stockholm Stock Exchange).
  • Tersebar lebih dari 60 negara di dunia.
  • Perusahaan direct selling kosmetik nomor satu di dunia.
  • 3.300.000 sales consultant  tersebar di seluruh dunia
  • 4.200 karyawan di seluruh dunia.
  • Penjualan per  tahun lebih kurang 1,3 miliar EURO.
  • Mempunyai 950 jenis produk setiap tahunnya.
  • Menerbitkan 100 juta katalog (lux) dalam 35 bahasa setiap tahunnya.
  • Pangsa pasar yang luas di mana produknya mudah diterima di segala kalangan begitu pun untuk pemasarannya bisa melalui akses internet bahkan di seluruh Indonesia juga luar negeri jika ada yg tertarik.
  • Setelah terdaftar menjadi sales consultant Oriflame, biaya yang kita perlukan untuk mengelola website dan biaya sewa internet. Atau untuk zaman sekarang Anda tinggal beli modem dan mengisi pulsa sesuai kebutuhan sehingga anda bisa mengakses internet setiap hari. Namun selain itu Oriflame pun memberikan website replika yang bisa Anda kelola sendiri. Member hanya cukup mempromosikan alamat websitenya baik melalui facebook, twitter, dll tanpa perlu membuat website sendiri.

Lalu, Bagaimana cara nya di ORIFLAME bisa menghasilkan uang hanya dengan biaya pendaftaran yang hanya Rp49.900?

Di Oriflame kita mengenal yang namanya SUCCES PLAN ORIFLAME, apa itu? Success Plan adalah Jenjang Karir di Oriflame, sebuah tangga tentang berapa jumlah penghasilan yang ingin kita capai, selengkapnya silahkan baca disini : Mengenal Jenjang Karir ORIFLAME

Ini adalah foto Succes Plan ORIFLAME, menjelaskan berapa sih penghasilan yang bisa kita dapatan di bisnis ini, mulai dari 100rb per bulan? 1jt per bulan? 4-7jt perbulan, bahkan 20jt-an perbulan. 

Succes Plan ORIFLAME

Besaran penghasilan yang kita dapatkan sejalan dengan berapa tingkatan level atau posisi kita. 


Baca Juga : 3 Tipe Orang Menjalankan Oriflame, Kamu Yang Mana?

Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini



Previous
Next Post »
0 Komentar