3 Varian Produk Oriflame Spray Cologne untuk Anda Miliki

11:40 PM

3 Varian Produk Oriflame Spray Cologne untuk Anda Miliki - Dengan botol yg handy banget dan isinya banyakkk 200 ml, ditambah wanginya enak² gak bikin enek, cocok banget dibawa kemanapun dan dipakai sehari hari 🧡

Produk Oriflame Spray Cologne 3 Varian Wangi

🧡 Sensity Sun Sparkle Cologne dengan aroma segar dan penuh energi

🧡 Sensity Pink Bloom Spray Cologne dengan aroma bunga yg semerbak

🧡 Sensity Midnight Mist Spray Cologne dengan aroma bunga yg menyejukkan

Sebagai informasi untuk kamu, kemasan botolnya mengandung plastik daur ulang loh, so aman sekali ya untuk lingkungan. Yukk cobain salah satu atau ketiganya untuk nemenin hari² mu. 

Yuk kita bahasa 3 varian spay cologne dari ORIFLAME tersebut satu persatu. 

1. SENSITY PINK BLOOM 

Produk Oriflame Spray Cologne 3 Varian Wangi

Dimulai dengan aroma mengejutkan dari buah jeruk, pir, dan tunas blackcurrant, menampilkan kombinasi wewangian bunga elderflower, gardenia, dan peony yang terasa halus dan manis. Wewangian cemerlang ini turut dipercantik dengan base note dari aroma cedarwood, musk dan kayu akasia.

  • Key notes: Peony, Pear, Musk
  • Hero note: Peony

Sebuah aroma bunga yang memikat sehingga memberikan sensasi wangi cerah dan menyegarkan.

2. SENSITY SUN SPARKLE 

Produk Oriflame Spray Cologne 3 Varian Wangi


Dibuka dengan kesegaran wangi bergamot, kuntum mawar, serta daun buah ara. Aroma Osmanthus yang terasa cerah dan membangkitkan semangat dipadu dengan kombinasi aroma clary sage dan teh hijau menjadi inti dari wewangian ini. Baru kemudian diikuti oleh aroma musk, amber, dan moss yang menyegarkan.

  • Key notes: Osmanthus, Bergamot, Amber
  • Aroma utama: Osmanthus

Aroma bunga yang eksotis dengan perpaduan aroma jasmine dan aroma buah aprikot yang creamy.

3. SENSITY MIDNIGHT MIST 


Dimulai dengan keharuman bergamot, lemon, dan sentuhan wangi manis blueberry yang menyegarkan. Selanjutnya hadir aroma segar dan feminin yang terinspirasi oleh alam, yaitu kombinasi bunga thyme berpadu dengan aroma halus freesia dan lily of the valley. Cedarwood, musk dan moss lantas melengkapi dengan wangi base note kayu yang menyegarkan.

  • Key notes: Freesia, Blueberry, Musks
  • Hero note: Freesia

Bunga freesia memberikan aroma floral yang terasa lembut serta harum, seperti kombinasi aroma melati atau bunga jeruk dengan sedikit sentuhan wangi buah-buahan.


Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi Member ORIFLAME sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini

Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar