Rangkaian Produk Shampoo dari Oriflame - Love Nature

8:10 PM
Review kita kali ini akan membahas satu rangkaian produk shampoo dari ORIFLAME yang memiliki manfaat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.  produk shampoo ini terdiri dari beberapa varian antara lain : 
  1. Love Nature Shampoo for Dandruff Control Tea Tree Oil & Burdock
  2. Love Nature Shampoo for Coloured Hair Pomegranate & Oats
  3. Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile
  4. Love Nature Shampoo for Dry Hair Wheat & Coconut Oil
  5. Love Nature Shampoo for Oily Hair Nettle & Lemon

Rangkaian Produk Shampoo dari Oriflame - Love Nature

Sekarang yuk kita bahas satu persatu mengenai jenis dan manfaat shampoo love nature by oriflame ini. 

1. Love Nature Shampoo for Dandruff Control Tea Tree Oil & Burdock

Jadi sesuai namanya, Love Nature Shampoo for Dandruff Control Tea Tree Oil & Burdock ini memang dibutuhkan oleh kamu yang ingin menyingkirkan ketombe mengganggu dengan kebaikan formula mengandung burdock yang dikenal kaya manfaat. Membantu membersihkan kulit kepala dengan wangi segar dan formula biodegradable dan tidak mengandung silikon!


Love Nature Shampoo for Dandruff Control Tea Tree Oil & Burdock



2. Love Nature Shampoo for Coloured Hair Pomegranate & Oats

Apakah kamu memiliki rambut yang di warnai? maka Love Nature Shampoo for Coloured Hair Pomegranate & Oats adalah pilihan yang tepat untuk kamu, jaga warna rambut tetap cantik cemerlang – dengan bantuan kebaikan alam: buah delima alami dan oat organik! Kaya namun ringan, keduanya tidak membuat rambut terasa lebih berat. Mengandung ekstrak natural dari buah delima dan oat organik untuk membantu merawat rambut yang diwarnai, juga melembapkan dan melindungi rambut∆. Kandungan perawatan tambahan pada sampo yang lembut ini bekerja untuk membantu menjaga warna rambut∆ – demikian juga kondisionernya. Biarkan alam membantu merawat warna rambut indah Anda!

Love Nature Shampoo for Coloured Hair Pomegranate & Oats


3. Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile

Sampo 2-in-1 creamy dengan avocado oil & chamomile alami membersihkan dan mengkondisi rambut dalam 1 langkah mudah. Tidak mengandung silikon dan biodegradable.


Love Nature 2in1 Shampoo for All Hair Types Avocado Oil & Chamomile

4. Love Nature Shampoo for Dry Hair Wheat & Coconut Oil


Sampo creamy dengan wheat dan coconut oil alami membersihkan rambut dengan lembut dan membantu menjaganya dari kekeringan dan kerusakan di kemudian hari. Formula biodegradable.


Love Nature Shampoo for Dry Hair Wheat & Coconut Oil

5. Love Nature Shampoo for Oily Hair Nettle & Lemon

Manjakan rambut Anda dengan perawatan bersih menyegarkan dengan sampo yang mengandung nettle dan lemon. Formulasi andalan dengan keharuman yang menyenangkan ini membantu menjaga rambut Anda bersih harum dan mengurangi rasa berminyak hingga jadwal cuci rambut Anda selanjutnya. Biodegradable dan tidak mengandung silikon.

Love Nature Shampoo for Oily Hair Nettle & Lemon


Bagaimana? sekarang sudah tau dong apa saja shampoo yang ada di oriflame dari varian LOVE NATURE. 

Aku juga ingin informasikan bahwa di 2021, ORIFLAME DIAMOND CONFERENCE akan di adalah di AFRIKA SELATAN tepatnya di Cape Town, GRATIS. 


Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , daftarkan diri kamu sekarang juga SILAHKAN KONTAK  
Previous
Next Post »
0 Komentar