Pengalaman Pertama Menjalankan Oriflame!

5:42 AM
Saya terhitung mulai bergabung dengan ORIFLAME pada 20 November 2012. Tidak ada yang memprospek saya untuk ikutan oriflame, saya browsing sendiri apa saja informasi dan kelebihan bisnis oriflame ini, siapa yang sebaiknya menjadi upline saya, apa yang nantinya akan saya kerjakan untuk mencapai target nya (dalam berusaha pasti ada target yang kita kejar kan?), dan segala informasi yang saya butuhkan untuk memantapkan diri saya join di bisnis ini.

Pengalaman Pertama Menjalankan Oriflame!


Saat ini saya sedang menikmati masa-masa awal join dengan oriflame, gabung dengan online dan offline training, ngumpulin order dari customer, milih milih produk diskonan di katalog, seneng saat bisa mencapai poin 100.

Menjalani sebuah bisnis Oriflame sama hal nya dengan kita menjalani bisnis yang lainnya, terkadang jatuh bangun dalam mengerjakannya, hal itu juga yang terjadi dengan ku, ketika team yang ku bangun satu persatu pergi, tetapi aku sadar bahwa ini adalah bisnis manusia, bukan mesin yang secara otomatis akan berjalan, butuh kerja keras dan usaha yang lebih giat lagi untuk meraih mimpi itu. 

ORIFLAME adalah bisnis yang dijalani penuh dengan perasaan karena setiap hari kita berhadapan dengan beragam karakter dan sifat orang yang berbeda-beda, tetapi dari ORIFLAME juga aku banyak belajar tentang pengendalian emosi yang terkadang memuncak misalnya : ketika orang yang kita ajak prospek sudah panjang lebar kita berikan penjelasan, eh tiba tiba menghilang tanpa kejelasan, atau di chat kembali hanya sekedar di read doang, dalam hati cuma bisa berdoa mungkin belum rezeki, tapi dari seringnya mendapatkan penolakan itu, akhirnya hal hal seperti itu menjadi hal yang biasa. 

ORIFLAME bukannya bisnis penipuan yang katanya ini bisnis MLM dimana hanya orang yang pertama join lah yang akan meraih manisnya dan lebih sukses, tapi maaf aku kata kan itu semua SALAH (BACA : Berbicara Tentang Bisnis MLM ,Ini Yang Harus Kita Ketahui) !! Sistem di ORIFLAME itu adil dan transparan, tidak perduli apakah kamu baru join atau sudah lama join di sini, mungkin yang berbeda adalah ACTION kamu ketika sudah bergabung di sini tidak sama dengan yang lainnya. 



maka dari itu, sebelum bergabung di ORIFLAME saya mengingatkan sekali lagi, apa yang kamu cari dengan bergabung disini? temukan WHY kamu terlebih dahulu, dengan kamu menemukan WHY nya insha allah kamu akan berjuang untuk meraih mimpi kamu disini, apakah mimpi kamu itu untuk membantu orang tua membayar uang kuliah? atau membayar uang sekolah anak? atau mungkin ingin mengumrahkan orang tua? 

Percayalah pada diri sendiri bahwa lambat atau cepat di ORIFLAME ini kita bisa meraih yang kita inginkan, (3 Tipe Orang Menjalankan Oriflame)

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  

Previous
Next Post »
0 Komentar