Miss Giordani Intense Eau de Parfum

2:43 AM
Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Miss Giordani Intense Eau de Parfum salah satu lini dari produk Giordani Oriflame, menampilkan aroma Neroli yang dilengkapi dengan Purple Gardenia, sebuah parfum yang memberi sentuhan kemewahan memikat dengan sensasi kesegaran.

Miss Giordani Intense Eau de Parfum
Miss Giordani Intense Eau de Parfum


Bahan :

Bunga orange blossom adalah salah satu bahan berharga di dunia parfum serta merupakan sebuah simbol dari feminitas yang glamor. Bunga ini juga dikenal memiliki wangi yang intensif serta tahan lama.

Neroli diproduksi dengan cara mengambil dari kuntum bunga dari pohon bitter orange. Sebuah bunga yang indah dengan aroma yang kerap diasosiasikan dengan aksen wangi bunga berwarna putih, sebuah aroma sitrus yang terasa asam dan manis, namun terasa segar dengan sentuhan wangi madu yang menggoda.

Pada wewangian Miss Giordani Intense, aroma Neroli yang khas telah dilengkapi dengan wangi Purple Gardenia untuk memberikan komposisi aroma yang hangat, feminin, serta cocok untuk perempuan yang ingin merayakan hidup dengan penuh gairah dan semangat.


Semua bahan
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, CITRAL, EUGENOL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 17200, CI 60730

Untuk pemesanan produk ini silahkan klik disini : Beli Miss Giordani Intense Eau de Parfum
Previous
Next Post »
0 Komentar