Produk Oriflame - Sheet Mask Untuk Kulit Wajah Cantik Merona

11:31 PM
Tinggalkan kulit kusam dan kasar, gunakan sheet masker terbaru Love Nature Oriflame. Dapatkan kulit kamu yang cantik, sehat, cerah, dan kenyal. Dengan kandungan berbahan dasar alami, merawat dan menghidrasi kulit Anda.



1. Love Nature Antioxidant Sheet Mask All Skin Types 42135

Masker wajah yang tipis dan lembut yang di infusi dengan kandungan extract alami pomegranate dan anggur. Di desain untuk membantu menjaga kulit agar terlihat lebih cerah, bersih dan berkilau. Telah teruji secara dermatologis dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Love Nature Vitality Sheet Mask All Skin Types 42134

Berikan kulit wajah Anda sentuhan perawatan kecantikan dimana saja dan kapan saja dengan masker tipis yang ringan. Di infusi dengan ekstrak alami jeruk dan oat. Membantu menyegarkan dan melembutkan kulit serta merawatmya dari pengaruh stress harian. Telah teruji secara dermatologis dan cocok untuk semua jenis kulit.

Produk Oriflame - Sheet Mask Untuk Kulit Wajah Cantik Merona
Love Nature Antioxidant Sheet Mask All Skin Types 42135

Cara pakai Sheet Masker

Bersihkan wajah dengan menggunakan produk Love nature pavorite Anda, aloe vera, tea trea atau oat tersedia rangkaian pembersih dan penyegar berbahan dasar(sesuaikan dengan jenis kulit Anda).


Gunakan masker lalu keluarkan sisa cairan dari kemasan dan tepuk perlahan pada wajah, dan leher. Gunakan selama 15-20 menit, angkat dan tepuk tepuk sisa residu yang ada pada wajah Anda hingga tersertap seutuhnya ke bahan masker.

Jangan dibilas, hindari kontak dengan mata, jika terjadi iritasi segera bilas dengan air hangat suam suam kuku, gunakan seperlunya setiap minggu atau 2 minggu sekali.


Pemesanan di Beauty Store Oriflame, dapatkan harga member dan diskon promosi katalog, GRATIS ONGKIR dan hadiah menarik, (SK&B) Belanja Online hemat, mudah dan cepat hanya disini!

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  

https://id.oriflame.com/?store=bisniskosmetikdigital
Previous
Next Post »
0 Komentar