Tanya Jawab Seputar Bisnis Oriflame

7:48 PM
TANYA JAWAB ORIFLAME
________________________
1. Kalau Bergabung Harus Jualan Ya?
– TIDAK : Bila anda hanya ingin menjadi pemakai , tidak ada suruhan untuk berjualan, anda bisa membeli dengan harga member 23% lebih murah dari harga Katalog

+ IYA : Kalau anda mau punya Uang tambahan , bisa menjual melalui katalog online / Offline , Selisih antara harga Member dengan harga Katalog menjadi keuntungan anda . Lumayan banget untungnya 23% NETT.



2. Kalau Bergabung Harus Merekrut Gak?
– TIDAK : Kalau anda hanya ingin menjadi Pemakai (USER) atau Penjual (SELLER), tidak ada kewajiban Merekrut, Jangan Takut , Anda tidak di paksa Begini begitu di Bisnis ini Kok.

+ IYA : Kalau anda ingin mengembangkan jaringan , ingin pnya Bonus, Punya Penghasilan yang terus naik setiap bulannya, Ingin keluar negeri GRATIS, ingin punya mobil ,dapat CASH AWARD , maka anda harus mengajak teman teman anda, GAK sulit kok ,, ANDA AKAN DI BIMBING step by step nya.

3. Saya Gak Punya Bakat dan Pengalaman , Gimana dong?
+ DI ORIFLAME, kami tidak mencari orang yang berbakat dan pnya pengalaman ,tetapi kami mencari dan membina ORANG YANG MAU BELAJAR, selama anda mau belajar, anda pasti bisa , semua leader sukses yang ada saat ini, awal nya tidak punya pengalaman sama sekali di bisnis MLM ,tidak usah khawatir, ada bimbingannya kok,tidak sesulit yang di bayangkan

4. Kalau Saya Tidak mencapai 100 BP , Gimana Ya?
+ Kalau tidak 100 BP artinya anda tidak berhak mendapatkan Bonus, Bonus bisa berupa Produk maupun RUPIAH yang di transfer ke Rekening. Kembali ke tujuan anda apa? Mau jadi USER,SELLER atau Pebisnis?

Tutup Poin 100 BP bukan hal yang menakutkan kok, Di Bisnis lain ,di BANK Misalnya, Seorang marketing di target punya omset Milyaran Rupiah perbulan, Sales Air mineral saja Target bulanannya seorang diri bisa mencapai 600 Juta loh.

BAYANGKAN : di Oriflame hanya menetapkan 100 BP (+/- 750rban saja) , Ringan sekali.



5. Bagaimana Cara Mengumpulkan 100 BP Perbulan?
+ Anda Bisa menyebarkan Katalog ke teman teman, satu dua hari kemudian hubungi kembali teman anda dan tanyakan , Apakah mereka daftar belanjaan yang ingin di beli? Anda bisa menceritakan produk Andalan anda di Oriflame sehingga teman teman anda tertarik membeli , sediakan juga tester agar teman anda bisa mencoba produk nya.

Selain itu ,Anda bisa juga menggunakan produk nya untuk Kebutuhan diri sendiri dan Keluarga. Membeli lebih murah, ADA POINnya, Ada bisnis nya dan Bisa dapat Bonusnya, Menarik Bukan?

6.Kalau tidak Tercapai 100 BP ,ada Sanksi nya Gak?
+ TIDAK ADA
Upline tidak akan membentak ,menegur, atau pun memecat anda, Ini kan Bisnis ANDA SENDIRI, anda hanya tidak akan mendapat Bonus RUPIAH bila tidak memenuhi komitmen 100 BP, bayangkan bila Bonus Anda 5Juta perbulan, namun tidak mencapai 100 BP, maka 5 Jutanya tidak akan di transfer ke rekening anda.

Sederhana kan? Anda Pilih mana TUPO atau TIDAK?

7.Saya tidak punya Modal, Bagaimana Memulainya?
+ Bisnis Perlu MODAL, hampir semua yang namanya BISNIS, pasti PERLU MODAL. hanya saja MODAL DI ORIFLAME relatif murah dan Terjangkau. hanya perlu membayar biaya pendaftaran yang minim sekali , setelah itu anda mendapatkan katalog, sebarkan katalognya ke teman teman anda , lagipula yakin deh , bisnis ini tidak memberatkan, tidak butuh modal Juta Jutaan,
Modal lainnya adalah : Koneksi Internet

8. TAPI saya kerja Kantoran ,SIBUK , bagaimana Bisa?
+ BISA, asalkan ada kemauan yang kuat ,anda di karuniai 24 JAM ,gunakan minimal 1 Jam saja sehari untuk belajar mengenai ORIFLAME, kami menyediakan saranan online yang bisa anda pelajari saat anda sedang dalam perjalanan ke/dari kantor, misalnya .
Kami juga memberikan pelatihan secara online sehingga anda tidak harus hadir ke acara offline terlalu sering.

APAKAH terus bekerja kantoran menjadi impian anda? Bila Tidak Anda Harus memulai merintis bisnis Ini dari Sekarang.

9.Saya Ibu Rumah Tangga, Tidak ada Pembantu.
+ itulah enaknya Oriflame ,Bisa di kerjakan oleh siapa siapa , dimana saja tanpa harus meninggalkan kewajiban utama anda sebagai seorang Ibu, hampir semua ibu Rumah tangga masa kini pegang HP canggih yang ada internetnya. Gunakan itu untuk mulai berbisnis ini. Anda FACEBOOK-an kan? itu sudah lebih dari cukup untuk memulai bisnis.

Nanti anda akan diajarkan untuk belajar mengenlola waktu sehingga urusan rumah tangga kepegang, urusan bisnis juga jalan , yang penting anda mau di bimbingkan?


10. Saya GAPTEK ,apa Bisa menjalankan Oriflame?
+ Ah ,segaptek gaptek nya orang jaman sekarang, pasti punya koneksi internet kok, Bisnis ini gak perlu hal yang super canggih, hanya perlu INTERNET ,itu aja, lagipula jangan mau kelamaan GAPTEK, belajar secara bertahap supaya Gaptek nya Ilang.

11. Saya tidak Bisa BASA BASI berkenalan dengan Orang BARU.
+ sebetulnya ya, Basa basi itu keahlian orang Indonesia loh, terutama wanita.
bertemu sesama pasien di rumah sakit, pasti ngobrol juga kan?
bertemua dengan penjual di pasar, apa lagi ibu ibu pasti basa basi.

KALAU maksudnya berbasa basi menawarkan produk ,tenang saja, akan di ajarkan bagaimana cara membuka percakapan agar anda bisa mulai menawarkan bisnis dan mengetahui kebutuhan orang lain

12. Saya LAKI LAKI ,apa Pantas BISNIS KOSMETIK?
+ Bisnis tidak mengenal JENIS KELAMIN
Pendiri oriflame adalah 2 orang laki laki bersaudara , adik kakak yaitu Jonas dan RObert af Jochnick, Mereka memulai bisnis ini dari garasi rumahnnya dan berkembang lebih dari 60 negara saat ini .

Coba tengok penjual pakaian wanita di ITC, banyak laki laki loh, lagi pula, produk oriflame juga tersedia untuk laki laki, tidak ada salahnya laki laki berbisnis oriflame, yang salah kalau memakai Make Up nya 🙂 hehehe.
Lagipula, Bisnis yang bagus kan bisnis yang pangsa pasar nya dominan wanita karena Wanita Hoby Belanja.

13. Kalau Merekrut ,apa dapat Bonus?
+ Merekrut member baru, tidak mendapatkan BONUS karena priflame tidak membayar konsultant dari JUMLAH ORANG YANG IA REKRUT, Oriflame memberikan Bonus karena adanya pembelian Produk di dalam Group yang disebut OMSET.
Oriflame akan membayarkan sejumlah uang yang di sebut KOMISI/BONUS sesuai dengan level level nya.

Level di oriflame itu dimulai dari Level Konsultant, Manager,Senior Manager, Director dan Seterusnya.



14.Jadi Untuk Mendapatkan Bonus, Saya Tidak Harus Jualan Puluhan Juta?
+ TIDAK PERLU
INGAT, komitment pebisnis hanya 100 BP saja
bila ingin jaringan anda besar, OMSETnya hingga Belasan,Puluhan bahkan Ratusan Juta,maka KEMBANGKANLAH JARINGANNYA,seperti anda.

15.YANG GABUNG DULUAN, UNTUNG DULUAN?
+KALAU anda gabung duluan, anda pintar dan punya kesempatan lebih dulu sukses ,IYA.
tapi,apakah yang belakangan gak bisa melangkahi kesuksesan member yang lebih duluan gabung? BISA BANGET!!!
bisnis MLM itu tidak seperti bisnis Konvensional atau Kantoran , anda bisa membalap kesuksesan Upline anda bila bekerja lebih rajin dan lebih cepat dari upline anda, apa lagi kalau upline anda loyo lalu berhenti ,sudah jelas dia tidak akan pernah bisa sukses.

INILAH YANG DISEBUT ADIL di bisnis ORIFLAME, seorang konsultant bisa mencapai posisi idamannya tanpa menunggu orang lain.

16. DULU saya pernah jadi member, Bisa Gabung Lagi?
+ Nomor lama anda harus dicek terlebih dahulu ,bila masih AKTIF, maka belum bisa bergabung kembali karena tidak boleh ada nomor ganda (dobel member) .

17.TIDAK ADA SANKSI kalau tidak sukses merekrut/jualan?
+ TIDAK ADA, ini bisnis ANDA, anda yang menentukan Sukses atau Tidak ,bukan Upline.
tapi yang pasti semua upline pasti menginginkan semua downlinenya sukses, jadi anda harus siap untuk sukses dong? jangan siap GAGAL

18.Saya di LUAR NEGERI ,tetap BISA Bergabung?
+ Oriflame indonesia belum melayani pengiriman Luar Negeri ,Maka Upline yang akan membantu proses pengiriman barangnya, anda cukup tambahkan biaya ONGKIR INTERNASIONAL menggunakan JAS KURIR PILIHAN.
biasanya yang tinggal diluar negeri menjadikan bisnis oriflame sebagai bisnis jaga jaga, mereka membina jaringan dari jauh agar ketika kembali ketanah air bisa memiliki BISNIS DAN JARINGAN yang besar,
Enak ya , bisa dijalankan dari jarak jauh, itulah kekuatan bisnis Internet dan Network Marketing.

19. Apa sih yang membuat Konsultant Oriflame Bersemangat?
+ Bisnis Orilame itu memberikan harapan yang besar
setiap orang berharap dan bermimpi setinggi tinggi nya tanpa ada yang melecehkan.
DI ORIFLAME, Impian anda tidak pernah dianggap kecil, setiap orang berhak mencapai mimpinya.
Bisnis di oriflame penuh bimbingan dan arahan ,jadi gak kesepian jalan sendiri , banyak tips dan petunjuk yang penting mau belajar.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  

https://id.oriflame.com/?store=bisniskosmetikdigital


Previous
Next Post »
0 Komentar