Menyamarkan Bintik Hitam di Wajah Dengan Novage Bright Sublime Set

11:43 PM
Meyamarkan bintik hitam diperlukan bila Anda ingin tampil cantik, cerah dan bercahaya. Namun sebelum mengetahui cara menyamarkan bintik hitam, Anda perlu mengetahui faktor-faktor penyebab bintik hitam muncul di wajah Anda.



Banyak hal yang menjadi faktor penyebab bintik hitam muncul di kulit wajah. Misalnya faktor hormon, genetik, sinar UV, serta memakai kosmetik setiap hari dan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah.

Bagaimana cara mengatasinya?

Novage Bright Sublime Set merupakan rangkaian skin care advanced performing untuk meyamarkan bintik hitam hingga kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, agar kulit tampak jernih bercahaya.

Didukung oleh Multi-Bright Technology yang dipatenkan menargetkan produksi melanin pada tiga level.

Kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acida dan Rumex Occidentalis yang menargetkan dan menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit. Novage Bright Sublime lebih unggul dari bahan aktif pencerah yang lebih dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.

Ekstrak Gardenia Phytocell membantu merawat sintesa kolagen pada sel Fibroblas dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga level kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut pada kulit tampak tersamar.

4 LANGKAH UNTUK MENYAMARKAN BINTIK HITAM HINGGA KULIT TAMPAK LEBIH CERAH BERCAHAYA

Untuk mendapatkan hasil terbaik untuk menyamarkan bintik hitam lakukan 4 langkah perawatan dasar rutin setidaknya sebanyak 7 kali, hanya 2 menit 2 kali sehari pagi dan malam hari.

LANGKAH 1 :PEMBERSIH

Bright Sublime clenaser dan toner menjaga kulit Anda terasa bersih tampak bercahaya dan segar sehingga siap menyerap produk selanjutnya secara optimal..

LANGKAH 2: MATA

Bright Sublime eye cream diformulasikan secara khusus untuk memberikan kebaikan Multi-Bright Technology di area sekitar mata yang sensitif.

LANGKAH 3: BOOST

Bright Sublime serum memastikan Multi-Bright Technology diserap secara efisien ntuk mengoptimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda.

LANGKAH 4: PELEMBAB

Bright Sublime day cream dengan SPF 20 menjaga kulit dari radiasi sinar UV, sementara Bright Sublime night cream menargetkan radikal bebas pemicu melanin saat Anda tidur.

Dalam rangkaian NOVAGE BRIGHT SUBLIME SET  terdiri dari 6 produk standar yang diformulasikan untuk bekerja menyamarkan bintik hitam secara sinergis satu sama lain sehingga memberikan efek maksimal yang Anda inginkan. Hanya membutuhkan waktu dua menit, setiap pagi dan malam.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME BRIGHTENING CLEANSER

Gel pembersih advanced performing. membersihkan secara mendalam dan menjadikan kulit terasa segar dan tampak matte dan seiring waktu menampilkan warna kulit yang tampak lebih cerah. Dengan keharuman lembut. 200ml

NOVAGE BRIGHT SUBLIME BRIGHTENING TONER

Toner advanced performing yang mengangkat jejak akhir kotoran setelah pembersih. Menampilkan kulit yang tampak bercahaya dengan warna tampak  merata dan membantu kulit tampak lebih cerah seiring berjalannya waktu. Dengan keharuman lembut. 200ml.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME ADVANCED BRIGHTENING EYE CREAM

Krim mata advanced performing yang merawat kontur mata agar senantiasa tampak bercahaya, menyamarkan sembab, lingkaran gelap, garis halus dan kerut. Meresap mudah denagan hasil akhir terasa halus tampak matte. Dengan kebaikan Multi-Bright Technology untuk menyamarkan bintik hitam. Bebas wewangian. 15ml.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME ADVANCED BRIGHTENING MULTI-ACTION ESSENCE

Superserum advanced performing untuk kulit tampak bercahaya cantik merata, bintik gelap yang tampak berkurang dan kerut yang tampak tersamar. Kulit terasa lebih segar setelah pemakaian. Didukung Multi-Bright Technology yang dipatenkan untuk menyamarkan bintik hitam. Dengan keharuman lembut. 30ml.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME ADVANCED BRIGHTENING DAY CREAM SPF 20

Pelembab advanced performing untuk kulit tampak bercahaya cantik merata, bintik gelap yang tampak berkurang dan kerut yang tampak tersamar dari waktu ke waktu. Didukung Multi-Bright Technology yang dipatenkan untuk menyamarkan bintik hitam dan SPF 20. Dengan keharuman lembut. 50ml.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME ADVANCED BRIGHTENING NIGHT CREAM

Krim malam advanced performing untuk kulit tampak bercahaya cantik merata dengan bintik gelap yang tampak tersamar untuk tampilam kulit mulus cantik bercahaya dari waktu ke waktu. Didukung Multi-Bright Technology untuk menyamarkan bintik hitam yang dipatenkan. Dengan keharuman lembut. 50ml.

NOVAGE BRIGHT SUBLIME SET  dengan Multi-bright Technology bekerja menyamarkan bintik hitam hingga 50% dalam 12 minggu telah teruji klinis menggunakan serum dan krim pagi secara rutin, membuat kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, dan kulit tampak jernih bercahaya.

Tinggalkan perawatan kulit di klinik-klinik kecantikan yang membutuhkan biaya mahal, dan butuh banyak waktu untuk bolak balik perawatan. Mulai gunakan produk perawatan untuk menyamarkan bintik hitam NOVAGE BRIGHT SUBLIME SET sekarang juga, lebih praktis, bisa anda lakukan di rumah, hemat waktu dan tenaga.

Menghasilkan Uang Dengan Memakai Produk Produk Kosmetik dan Jadikan Bisnis Online , Join ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara menjalani bisnis ini ,  SILAHKAN KONTAK  

https://id.oriflame.com/?store=bisniskosmetikdigital



Previous
Next Post »
0 Komentar