5 Fakta Mengenai Parfum Love Potion

7:09 PM
5 Fakta mengenai Parfume Love Potion EDP, merupakan sebuah parfum yang memberi sensasi aroma menggoda dengan kesan romantis. Tak hanya itu, ia pun merupakan salah satu wewangian favorit di Oriflame. Berikut lima fakta serunya yang wajib Anda simak!

5 Fakta Mengenai Parfum Love Potion
  1. Love Potion Eau de Parfum muncul pertama kali di katalog secara global pada tahun 2011.. 
  2. Nama dari parfum itu sendiri mengandung arti ramuan cinta serta diracik dengan menggunakan berbagai aroma afrodisiak, seperti jahe dan cokelat
  3. Sang peracik wewangian ini adalah seorang perfumer bernama Jean Jacques. Beginilah cara ia mendeskripsikan kreasinya: “Parfum yang saya buat mengekspresikan tiga hal: serunya menikmati hidup, kesederhanaan, serta spontanitas.” Jean Jacques juga turut meramu berbagai wewangian lain, seperti Lovely Garden dan wewangian seri Divine.
  4. Wewangian beraroma menggoda ini dikelompokkan sebagai wewangian oriental vanilla fruity. Wanginya dibuka dengan top notes, seperti tangerine, spicy ginger, dan rum. Sementara inti aroma yang begitu menawan datang dari komposisi aroma cocoa flower, white lily, dan vanili. Sementara wanginya ditutup dengan aroma cokelat, tonka bean, serta sandalwood..   
  5. Untuk membuat wanginya tahan lebih lama, jangan lupa oleskan juga Love Potion Body Cream yang memiliki racikan aroma yang sama dengan versi parfumnya..  
Tahukah Anda……

Saat berumur 16 tahun, Jean Jacques merupakan seorang pianis yang piawai serta pencinta musik jazz, namun ia memutuskan untuk belajar menjadi seorang perfumer. Beberapa parfum kreasinya bisa ditemukan pada berbagai wewangian untuk Givenchy, Guerlain, serta Balmain..  

Raih penghasilan 4-7jt per bln di ORIFLAME?  Gabung menjadi member ORIFLAME sekarang, klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME


Baca Juga

Previous
Next Post »
0 Komentar