Kekuatan Media Sosial untuk Berbisnis Online

5:08 PM
Apakah anda punya Facebook, Twitter, atau Jejaring Sosial lainnya? Jika iya, maka anda merupakan salah satu orang yang dapat menggunakan akun akun media sosial tersebut untuk memulai bisnis secara online.

Kekuatan Media Sosial untuk Berbisnis Online
Berbagai Media Sosial Saat ini


Dengan menggunakan media sosial , jangkauan bisnis yang kita lakukan akan lebih luas dikarenakan saat ini berdasarkan data  jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 143,26 juta jiwa. Angka tersebut meningkat dibandingkan pada tahun sebelumnya, yakni tahun 2016 yang tercatat mencapai 132,7 juta jiwa.

Bayangkan dengan data pengguna internet yang begitu massive, akan sangat disayangkan jika kita tidak memanfaatkan nya untuk memulai bisnis secara online.

Apakah anda sudah memulainya? atau hanya memanfaatkan Internet dalam hal ini Media Sosial hanya sebagai pengisi waktu luang saja? atau hanya sekedar mengupdate status status pribadi anda saja?

Di tahun 2019 ini, semua serba berubah dikarenakan kita memasuki era 4.0 yang berarti digitalisasi, hampir semua aspek yang berhubungan dengan bisnis manusia dijalan kan secara digital.

Apakah ada masih mencari kira kira bisnis apa yang cocok untuk di jalankan di era 4.0 ini? saya pribadi menyarankan untuk bergabung melalui ORIFLAME, apakah bisnis Oriflame itu? temukan lebih lanjut di artikel ini : Bisnis Online Oriflame, Mudah & Aman – Pendaftaran Oriflame Online Sekarang


Previous
Next Post »
0 Komentar