Oriflame Bisnis Apa? Mengapa Begitu Banyak Orang Tertarik Menjalani Bisnis Ini?

6:56 PM
Oriflame ini Bisnis Apa Sih ? Seringkali dapat pertanyaan seputar bisnis Oriflame via d’BCN yang saat ini saya tekuni saat memprospek.
Nah pasti bukan saya saja, mungkin anda yang sering ditawari untuk join juga pasti sering bingung, ini bisnis apa sih? cara kerjanya gimana sih? jangan-jangan penipuan nii??? kok semua heboh udah join bisnis ini???
Nah daripada bingung, boleh yuk sama-sama belajar dari pertanyaan yang sudah dicoba untuk dirangkum sedemikian praktisnya

Oriflame adalah bisnis yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan Multi Level Marketing (MLM), yang berasal dari Swedia.
Dimana produk Oriflame itu ada perawatan wajah, make up, perawatan rambut, perawatan tangan dan tubuh, parfum, dan juga minuman kesehatan. 
Cara Kerjanya Bagaimana, Apakah Harus Merekrut ? Apakah Harus Berjualan ?
Bener banget. HARUS MEREKRUT. Karena REKRUT adalah nyawa bisnis ini. Sehingga mau tidak mau, tidak ada pilihan lain, selain harus mau merekrut jika ingin mendapatkan bonus yang besar seperti jenjang karir di Success Plan Oriflame.
Jadi gak ada tuh yang namanya alasan saya gak bisa ngomongnya mba? wah saya gak bisa online ni? saya gak bisa ini gak bisa itu… Tenang dear, semua akan diajarin kok :)
Harus Berjualankah?
Iya harus berjualan, jika…anda tidak punya modal untuk Tutup Poin wajib 100BP (kurang lebih Rp 600rb harga member lho yaa). Ini pun akan diajarkan lho caranya…
Tapi jika anda punya modal, anda tidak perlu berjualan. Lho kok bisa? Iya bisa banget, caranya yaitu dengan mengalihkan belanja bulanan anda dan keluarga seperti sabun, shampo, parfum, deodorant, sabun anak, sabun bayi, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 600 rb/bulan. alasan kenapa bisnis ini oriflame layak di jalankan

Oriflame Ini Bisnis Online ya ??

Oriflame ini sebenarnya bukan bisnis online (offline). Tapi bila anda bergabung bersama d’BCN maka anda bisa menjalankan bisnis Oriflame ini secara online dan juga offline tentunya dengan belajar dan bekerja cerdas.
Apakah Bisa Dikerjakan Di Rumah Saja ??
Mau dikerjakan dari rumah saja boleh, .. Tapi kalo mau menjalankan dari rumah dan dari luar rumah, misalnya ikutan training offline (walopun di d’BCN juga ada training online nya), mau berjualan, dll..tentu bisnis anda akan lebih cepat berkembang dan anda akan cepat merasakan hasilnya.

Gampang Gak Sih Menjalankan Bisnis Oriflame ??

Gampang kok, apalagi kalo anda sudah JATUH CINTA dengan bisnis ini, YAKIN dan PERCAYA bahwa ini adalah ‘kendaraan’ yang tepat untuk mencapai impian anda, dan memang MAU BELAJAR dan PRAKTEK.
Kalo tidak, gimana mba? Ya pastinya akan susah banget menjalankan bisnis Oriflame.
Jadi, memang harus diNIATkan untuk BELAJAR dan PRAKTEK !!!
Saya Dulu Sudah Pernah Gabung Oriflame, Tapi Ingin Bergabung Bersama Mba di d’BCN, Gimana Caranya?
Saya dan grup d’BCN harus patuh dengan Kode Etik perusahaan. Jadi jika anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak bisa pindah jaringan, atau mendaftar dengan nama suami atau nama istri atau menggunakan nama orang lain. Karena semua ada Kode Etik nya ya…
Nah untuk mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif atau sudah terminate (tidak aktif lagi), anda bisa mengirimkan email pertanyaan lengkap ke Customer Care Oriflame (www.ccoriflame.co.id) dengan data : Nama, No. telp / HP, No. KTP, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat yang dulu pernah anda daftarkan ke Oriflame.
Saya Ingin Ikut Bisnisnya dan Ingin Daftar Jadi Downline / Anggotanya Mba, Gimana Caranya ?
Boleh bangeettttt…
Syarat untuk join member Oriflame hanya ini saja kok :
Minimal 18 tahun
Punya KTP
Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, apapun kesulitan dan keterbatasan anda, ataupun kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mempelajari dan mengerjakan bisnis ini, pastinya saya butuh anda. Jadi harus siap kerja keras, kerja cerdas yaa
Mbak Nadia Meutia
Foto : Nadia Meutia
Apa impian Anda?
Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan untuk diri sendiri dan keluarga Anda?
Apakah Anda bermimpi bepergian berkeliling dunia?
Apakah Anda ingin tampak luar biasa dan menjadi yang pertama untuk mencoba tren kecantikan baru?
Apakah Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda cintai?
Apakah Anda sudah lama menginginkan karir yang memberi Anda kebebasan finansial dan pengakuan profesional?
Apakah Anda bermimpi hidup dengan kebebasan pilihan, kemewahan dan pencapaian pribadi?

JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK .
TERTARIK GABUNG ORIFLAME? HUBUNGI 
Hubungi BB 761EEACE| 081806830840
Previous
Next Post »
0 Komentar